Ade Wismoyo | MataMata.com
Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta masih terus berbicara soal RD, sosok yang pernah menjalin hubungan terlarang dengannya selama 4 tahun. RD sendiri diduga sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Saat membuka sesi tanya jawab dengan followers-nya baru-baru ini, Denise Chariesta ditanya perasaannya. Denise ternyata merasa lebih bahagia setelah mengakui perselingkuhannya dengan RD.

"Bahagia dong, lebih plong jauh. Jadi gue belajar, memang segala sesuatu tidak boleh selalu disimpan dalam hati," ujar Denise Chariesta melalui Instagram Story pada Senin (7/11/2022).

Baca Juga:
Akun yang Disawer Kiky Saputri Diduga Bukan Fans Leslar, Jejak Digital Jadi Bukti Kuat

"Karena kalau disimpan dalam hati, kita enggak akan sadar ada luka atau tidak. Jadi enggak boleh dipendam, harus diluapkan seperti gue,"kata Denise Chariesta sambil tertawa lepas.

Namun sebelum berbahagia, Denise Chariesta sempat merasa hampir mati karena harus melepaskan lelaki yang dicintainya, meski statusnya suami orang. Perlahan Denise mengaku semakin pulih setelah berani jujur di hadapan publik.

"Awalnya rasanya sepi kayak mau mati gitu pas mau pisah dalam lingkaran setan itu. Awalnya kayak mau mati gitu, tapi ternyata apa? Denise masih hidup," ucap Denise Chariesta penuh tawa.

Baca Juga:
10 Series Indonesia Hasil Adaptasi Film, Terbaru Ada Do'a Mengancam

Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

"Masih bisa ngonten, masih bisa tertawa. Dan memang betul, kejujuran adalah awal dari pemulihan," imbuh Denise Chariesta, yang juga seorang pengusaha bunga.

Lebih lanjut, Denise Chariesta juga tak masalah akan sanksi sosial yang didapatkannya saat ini.

"Kuucapkan terima kasih buat netizen yang menghujat gue, karena secara tidak langsung kalian telah mengurangi dosa gua," tutur Denise Chariesta.

Baca Juga:
Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey, Kisah Lee Yi Kyung Mendadak Hilang di Hari Pernikahannya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More