Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta sampai saat ini masih koar-koar tentang masa lalunya bersama pria yang berinisial RD. Denise menyebut jika ia membongkar perselingkuhannya agar ia bisa berpisah dari RD.

Namun, netizen menyebut bahwa Denise Chariesta yang masih koar-koar memiliki niatan untuk menghancurkan rumah tangga RD. Tak hanya itu, netizen juga menyebut bahwa Denise tampak lebih jahat saat ini.

Bagaimana netizen tidak berspekulasi hal tersebut, Denise Chariesta sampai saat ini terus menerus koar-koar tentang masa lalunya bersama RD.

Baca Juga:
'Apa Sih Norak Banget', Augie Fantinus Kritik Kelakuan Fans Lesti Kejora yang Hujat Kiky Saputri

Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta91]

"Lo tuh bilangnya tobat, tapi kayak ada niat hancurin rumah tangga RD ya nis, gue ngerasa kalo lo tambah jahat kalo begini," ujar netizen, dikutip Selasa (08/11/2022).

Denise Chariesta langsung memberikan jawaban akan hal tersebut. Denise menyebut bahwa rumah tangga RD tak akan hancur, hal ini yang menjadi alasan Denise Chariesta masih koar-koar.

"RT dia gak akan hancur, gue tau makanya ga berani speak up. Gak speak up untuk kebaikan semuanya termasuk untuk melindungi diri sendiri biar gak balik lagi dan tidak mau orang K3 lagi dalam hidup gue," jawab Denise.

Baca Juga:
'Rumahnya Masih Kredit', Indra Tarigan Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Mulai Bangkrut

Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Sebagai informasi, Denise Chariesta menyebut-nyebut bahwa dispenser yang diberikan oleh mantan kekasihnya yang berinisial RD itu mirip dengan dispenser yang dimiliki oleh Ayu Dewi.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Iis Dahlia Sering Curiga hingga Sengaja Sidak Kamar Hotel Suami, Hasilnya di Luar Dugaan

Load More