Potret kedekatan Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu (Instagram/@kiesha.alvaro)

Matamata.com - Kiesha Alvaro, putra pertama Pasha Ungu menceritakan betapa sulitnya menjalani hidup setelah kedua orang tuanya bercerai.

Baru-baru ini mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina membeberkan sikap putra sulungnya ini.

Okie Agustina menyebut bahwa saat awal-awal bercerai dirinya tetap bekerja banting tulang sendirian untuk membiayai anak-anaknya.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Ngaku Kesulitan Makan pasca Ortu Cerai, Pasha Ungu: Itu Gak Mungkin

"Sebenarnya kalau dulu tuh gak pernah memaksa Kiesha untuk kerja. Jadi waktu awal-awal divorce itu aku kerja sendiri," ujar Okie Agustina.

Namun, pada tahun 2010 sampai 2011 Kiesha Alvaro yang saat itu sudah bangkit atas permasalahan perceraian orang tuanya itu mencoba untuk mencari uang sendiri dan hal tersebut bergulir sampai sekarang.

"2010-2011 itu dia udah mulai bangkit, sudah mulai syuting punya uang terus dia bilang 'aku mau bantu bunda' sampai sekarang kan," ujar Okie Agustina, dikutip Selasa (08/11/2022). 

Baca Juga:
'Karena Kamu Pak Regi Bisa Mesra', Denise Chariesta Disebut-sebut Berjasa Atas Keharmonisan Rumah Tangga RD?

Okie Agustina rupanya sempat meminta kepada Kiesha Alvaro untuk kembali bekerja. Namun, dengan rasa tanggung jawab yang besar, putra sulung kesayangannya itu tak memberikan izin. Biarkan dia yang menjadi tulang punggung keluarganya.

"Pernah aku bilang 'kak bunda boleh ga syuting lagi?', dia bilang 'gak usah bunda duduk manis dirumah urusin Icha (Kiesha Alvaro) dan adik-adik' jadi aku udah gak boleh kerja lagi," tambah Oki.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Diam-Diam Nikah Lagi, Asha Shara: Karena Sudah Pernah Gagal Jadi Gak Mau Sesumbar

Load More