Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Indonesia Pernah Kecelakaan Sepeda (instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Bersepeda menjadi salah satu hobi yang digemari masyarakat dari segala kalangan. Banyak juga artis Indonesia yang suka olahraga sederhana ini.

Namun beberapa artis Indonesia pernah mengalami kecelakaan sepeda, lho. Ada yang cuma lecet-lecet, tapi ada juga yang mengalami cedera cukup parah.

Penasaran siapa saja artis Indonesia yang pernah kecelakaan sepeda? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:
Pamer Bridal Shower, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Akan Menikah?

1. Anya Geraldine

Artis Indonesia Pernah Kecelakaan Sepeda (instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine merupakan salah satu artis yang gemar bersepeda. Bintang serial web Layangan Putus itu pernah terlibat kecelakaan sepeda sekitar awal tahun 2021 lalu. Saat itu Anya membagikan potretnya dalam kondisi cedera. Selain lengannya yang kotor dan berdarah, pelipis dan dahinya juga lecet.

2. Luna Maya

Baca Juga:
'Bunda Mau Apa Biar Aku yang Cari', Mantan Istri Pasha Ungu Sebut Kiesha Alvaro Gak Kasih Izin Dirinya Kerja

Artis Indonesia Pernah Kecelakaan Sepeda (instagram/@lunamaya)

Selain Anya Geraldine, Luna Maya juga pernah oleng hingga akhirnya jatuh saat bersepeda. Kecelakaan terjadi saat Luna berlibur ke Bali dengan teman-temannya pada September 2020 lalu. Aktris 39 tahun itu pun mengalami luka-luka di pelipis dan mendapat 5 jahitan di tangannya.

3. Reino Barack

Artis Indonesia Pernah Kecelakaan Sepeda (instagram/@reinobarack)

Reino Barack mengalami kecelakaan saat bersepeda di Kebun Raya Bogor bersama Syahrini dan adik iparnya, Aisyahrani. Reino terjatuh di tikungan. Akibatnya, jok sepedanya lepas. Namun beruntung suami Syahrini itu hanya cedera ringan, yakni lututnya lecet.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Ngaku Kesulitan Makan pasca Ortu Cerai, Pasha Ungu: Itu Gak Mungkin

4. Anjasmara

Artis Indonesia Pernah Kecelakaan Sepeda (instagram/@anjasmara)

Kecelakaan sepeda yang dialami Anjasmara agak berbeda dari artis-artis lain. Suami Dian Nitami itu jatuh karena berusaha melawan pencopet yang hendak mencuri ponselnya. Pelaku saat itu mengendarai motor. Akibatnya, Anjasmara terjatuh dari sepeda dan terseret sejauh tiga meter.

5. Nirina Zubir

Baca Juga:
'Karena Kamu Pak Regi Bisa Mesra', Denise Chariesta Disebut-sebut Berjasa Atas Keharmonisan Rumah Tangga RD?

Artis Indonesia Pernah Kecelakaan Sepeda (instagram/@nirinazubir_)

Nirina Zubir jatuh dari sepeda saat mengikuti event bersepeda. Bintang film Keluarga Cemara tersebut memang termasuk artis yang menggemari olahraga sepeda. Akibat kecelakaan yang dialaminya, Nirina Zubir cedera di pundak kanan. Tulang bahunya cedera akibat benturan dan baru bisa pulih setelah berminggu-minggu.

6. Virnie Ismail

Artis Indonesia Pernah Kecelakaan Sepeda (instagram/@virnie_ismail)

Virnie Ismail mengalami cedera berat setelah jatuh terpental ketika bersepeda. Kecelakaan disebabkan oleh sebuah galon yang menggelinding keluar dari truk di depannya. Ditambah lagi, penglihatannya terhalang knalpot truk yang mengepul. Akibat dari kecelakaan ini, terjadi penggumpalan darah di bagian wajah sang artis.

7. Iga Massardi

Artis Indonesia Pernah Kecelakaan Sepeda (instagram/@igamassardi)

Iga Massardi memperlihatkan cedera di beberapa bagian di tubuhnya yang didapat dari kecelakaan kala bersepeda. Vokalis Barasuara tersebut mengalami kecelakaan karena lubang galian di jalur sepeda daerah Fatmawati. Ban sepedanya masuk, menyebabkan insiden yang memberinya cedera di bagian wajah dan kaki.

Itu dia deretan artis Indonesia yang pernah kecelakaan sepeda. Semoga tidak ada kejadian lain lagi, ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More