Kirana Cipta Montana dan Anggun (instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Kabar membahagiakan baru saja datang dari penyanyi Indonesia berbasis Perancis, Anggun C Sasmi. Lantaran Anggun memberi kabar mengenai hari spesial putrinya, Kirana Cipta Montana.

Ia memberikan kabar ini melalui sebuah unggahan khusus di akun Instagram miliknya. Merayakan ultah buah hatinya, Anggun membagikan beberapa potret dari Kirana.

Unggahannya ini pun langsung mencuri perhatian. Terutama dengan Anggun yang sebelumnya dikenal sangat menjaga privasi putrinya.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Ngaku Kesulitan Makan pasca Ortu Cerai, Pasha Ungu: Itu Gak Mungkin

Melalui unggahannya tersebut, Anggun memberikan pesan yang manis kepada putrinya. Ia menyebutkan Kirana sebagai cinta abadi miliknya.

"Kirana. 08.11.2007. Selamat ulang tahun Cintaku abadi," tulis Anggun di Instagram pada Selasa (8/11/2022).

Baca Juga:
'Karena Kamu Pak Regi Bisa Mesra', Denise Chariesta Disebut-sebut Berjasa Atas Keharmonisan Rumah Tangga RD?

Hanya dalam waktu singkat, ada sekitar 22 ribu likes dari netizen untuk unggahan terbaru dari Anggun ini. Apalagi ia membeberkan beberapa potret Kirana ketika masih kecil.

Mulai dari foto ketika Kirana masih bayi dengan mengenakan bunny hat berwarna putih. Kemudian ada potret ketika dirinya mengenakan piyama pink sembari meminum susu.

Tak lupa pula Anggun menambahkan foto ketika Kirana ada dalam pelukannya. Mulai saat Kirana memejamkan mata hingga bermain di pantai dengan sang Ibunda.

Baca Juga:
Diam-Diam Nikah Lagi, Asha Shara: Karena Sudah Pernah Gagal Jadi Gak Mau Sesumbar

Anggun pun menambahkan pesan mengenai seperti apa rasanya menjadi Ibu dari Kirana. Bagi Anggun, sebagai seorang Ibu, ia adalah role model dan tak boleh sakit apalagi mati begitu saja.

"Memiliki seorang putri berarti aku adalah role model-nya. Aku tak boleh sakit dan aku tak boleh mati," tambah Anggun dalam unggahannya.

Unggahan terbaru Anggun ini pun langsung disorot oleh netizen. Banyak yang memberikan selamat dan memuji kecantikan Kirana.

Baca Juga:
Akhirnya Buka Suara, Rizky Billar Jawab Kabar Lesti Kejora Hamil Anak Kedua

"Happy bday Kakak Kirana," tulis netizen.

"Selamat ulang tahun Kirana Cipta Montana Sasmi," tambah yang lain.

"Cantiknya kurang ajar sih ini. Happy Birthday, Kirana," ujar netizen lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More