Nur Khotimah | MataMata.com
Curhatan Kiesha Alvaro (instagram/kiesha.alvaro)

Matamata.com - Curhatan Kiesha Alvaro anak pertama Pasha Ungu baru-baru ini sukses menyedot perhatian. Kiesha Alvaro buka-bukaan soal beban yang harus ditanggungnya selama 11 tahun hidup tanpa sosok ayah.

Seperti diketahui, Kiesha Alvaro merupakan anak pertama dari pernikahan Pasha Ungu dengan Okie Agustina. Orangtuanya bercerai pada Januari 2009 silam. Sejak saat itu, Kiesha dan dua adiknya tinggal bersama Okie.

Saat tampil di kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (5/11/2022), Kiesha curhat banyak hal tentang kehidupan yang dijalaninya selama ini. Apa saja? Berikut curhatan Kiesha Alvaro tentang hidupnya.

Baca Juga:
'Aku Kan Butuh Imam', Asha Shara Salat Istikharah Dulu sebelum Putuskan Nikah Lagi

1. Akui Kecewa dengan Pasha Ungu

Curhatan Kiesha Alvaro (instagram/kiesha.alvaro)

Dalam salah satu curhatannya, Kiesha Alvaro mengaku kecewa dengan ayahnya sendiri. Hal ini membuatnya sempat ogah bertemu dengan Pasha. Menurut Kiesha, sang ayah ingkar janji soal tidak akan menikah lagi. Seperti diketahui, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina hanya dua tahun setelah bercerai dari Okie.

2. Pernah Kesulitan Ekonomi

Baca Juga:
Nafa Urbach Kesal soal Pemberitaan Video 'Kebaya Merah', Dianggap Nodai Budaya Indonesia

Curhatan Kiesha Alvaro (instagram/kiesha.alvaro)

Kiesha Alvaro juga mengaku pernah hidup dalam kondisi ekonomi yang sangat terpuruk, sampai-sampai untuk makan pun susah. Saat itu keluarganya benar-benar kesulitan secara finansial. Padahal mereka harus membayar cicilan. Hal ini yang mendorongnya untuk bekerja keras di usia belia.

3. Berjuang Hidupi Keluarga

Curhatan Kiesha Alvaro (instagram/kiesha.alvaro)

Kiesha Alvaro mengaku ikut berjuang untuk membantu perekonomian keluarganya yang sulit. Aktor muda kelahiran 2004 itu harus banting tulang demi membiayai keluarga. Setelah orangtuanya bercerai, kondisi ekonomi keluarga mereka memang sempat terpuruk. Mau tidak mau, Kiesha harus ikut membantu.

Baca Juga:
Santer Rumor Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Rizky Billar Beri Klarifikasi: Jahitan Belum Kering

4. Teman-Temannya Sampai Heran

Curhatan Kiesha Alvaro (instagram/kiesha.alvaro)

Dengan banyaknya pekerjaan Kiesha Alvaro, banyak yang mengira dia punya banyak uang. Namun Kiesha selalu tampil sederhana sehingga teman-temannya heran. Padahal uang yang dihasilkan Kiesha digunakan untuk kebutuhan rumah tangga seperti membayar kontrakan, air, hingga listrik.

5. Bandingkan Nasib dengan Anak Lain

Baca Juga:
8 Momen Gisel Rayakan Ultah Rino Soedarjo ke-40, Gempi Gak Ikutan

Curhatan Kiesha Alvaro (instagram/kiesha.alvaro)

Melihat kondisinya yang sulit, Kiesha Alvaro mengaku sering membanding-bandingkan hidupnya dengan yang lain. Jika teman-temannya syuting untuk tambahan uang, Kiesha justru bekerja untuk membiayai hidup ibu dan adik-adiknya. Namun dia tetap bersyukur.

6. Sudah Memaafkan Pasha

Curhatan Kiesha Alvaro (instagram/kiesha.alvaro)

Meski sempat kecewa, Kiesha Alvaro mengaku sudah memaafkan ayahnya. Sebelum bertemu dengan Pasha, Kiesha sering mengambil banyak job, mulai dari syuting, bernyanyi dan segala macam. Namun bebannya sebagai anak pertama menjadi lebih ringan setelah Pasha memutuskan untuk membantu perihal nafkah.

Itu dia curhatan Kiesha Alvaro sukses menyedot perhatian. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More