Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesona Hengky Kurniawan Saat Bertugas sebagai Bupati. (Instagram/hengkykurniawan)

Matamata.com - Aktor Hengky Kurniawan telah resmi dilantik sebagai Bupati Bandung Barat definitif oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Momen pelantikan itu pun dibagikan oleh sang aktor di Instagram pada Senin (7/11/2022).

"Sore ini saya dilantik oleh Bapak Gubernur @ridwankamil sebagai Bupati Bandung Barat sisa jabatan 2018 - 2023," tulis Hengky Kurniawan sebagai caption.

Baca Juga:
Wali Kota Solo Diminta Tagih Biaya Sewa Stadion Manahan ke Kaesang Pangarep: Tolong Segera Dilunaskan

"Mohon doanya semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandung Barat sesuai harapan masyarakat dan pemekaran KBB," tuturnya.

Lelaki 40 tahun ini menyadari peran masyarakat begitu penting untuk memajukkan Bandung Barat.

Baca Juga:
Diduga Tak Pakai Bra depan Menteri, Baju Ayu Azhari Bikin Salfok: Berani Banget

"Namun demikian kami menyadari belum seluruhnya jalan bisa diperbaiki, karena menyesuaikan kemampuan anggaran. Sehingga kita lakukan secara bertahap dan ada prosesnya," sambungnya lagi.

Tak lupa, dia juga meminta dukungan dari semua pihak buat masa depan yang lebih baik.

"Saya mohon dukungan semua pihak. TNI, Polri dalam menjaga kondusifitas daerah agar iklim investasi menjadi baik. Begitu juga teman-teman DPRD KBB dan Provinsi," jelas Hengky Kurniawan.

Baca Juga:
10 Potret Maternity Shoot Felicya Angelista, Pancarkan Aura Elagan dan Berkelas

"Mari setiap permasalahan yang ada kita selesaikan bersama, kita cari solusi bersama. Kondisi ekonomi global sangat berdampak tapi inshaaAllah kita tetap optimis menatap masa depan yang lebih baik," tandasnya.

Load More