Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia menjawab isu bahwa dirinya pernah memergoki suaminya, Satrio Dewandoro, dengan pramugari saat bekerja.

Isu ini nampaknya muncul dari cerita Iis Dahlia yang pernah beberapa kali menggerebek kamar hotel tempat suaminya, yang berprofesi sebagai pilot, bermalam ketika bertugas.

Tindakan itu dipicu oleh rasa curiga di awal-awal pernikahan. Namun untungnya, kecurigaan Iis Dahlia tidak terbukti dan justru membuatnya percaya dengan Satrio Dewandoro.

"Sering lah, setiap kali terbang kan dia sama pramugari-pramugari. Bukan berarti (selingkuh). Lagi kerja," kata Iis Dahlia memberi klarifikasi, mengutip acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV yang tayang Selasa (8/11/2022).

Iis Dahlia menjelaskan bahwa suaminya memiliki sifat "lempeng", alias tidak suka macam-macam.

Iis Dahlia dan suaminya, Satrio Dewandono [Instagram/@isdadahlia]

"Enggak lah, laki gue mah orangnya lempeng banget. Mungkin orang yang sudah kenal di keluarga kita, kenalnya secara deket yah, tahu banget bagaimana dia dan mungkin teman-teman sejawatnya tahu bagaimana dia," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia mengaku pada awal pernikahan ibu dari dua anak itu sempat cemburu dengan pramugari yang bekerja bersama suaminya. Namun, itu terjadi karena ibunda Devano Danendra ini masih dalam masa adaptasi.

"Namanya orang adaptasi kan begitu. Orang-orang biasa juga kalau adaptasi gitu ya. Namanya masa adaptasi, masa perkenalan dua insan yang berbeda dalam segala hal," imbuh pelantun "Payung Hitam" ini.

Iis Dahlia memang pernah sengaja sidak hotel tempat Satrio Dewandoro menginap, pada saat itu kejadiannya di Bali.

Sang pedangdut bekerja sama dengan asisten rumah tangga untuk tidak membocorkan aksinya itu kepada sang suami.

Setibanya di hotel, ternyata Satrio Dewandoro sedang seorang diri di kamar. "Dia mah demen disamperin bininya," ucap Iis Dahlia.

Load More