Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Fitri Salhuteru. (Instagram/fitri_salhuteru)

Matamata.com - Fitri Salhuteru sahabat Nikita Mirzani diketahui sedang menjalankan ibadah umrah. Salah satu agenda umrah Fitri kali ini adalah mendoakan Nikita Mirzani agar memperoleh keadilan dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Kepergian Fitri Salhuteru ke Tanah Suci diduga ada hubungannya dengan nyinyiran Tessa Mariska pada Selasa (8/11/2022). Tessa Mariska menyindir sosok yang ingin membebaskan Nikita Mirzani dengan doa tanpa menyebutkan namanya.

Tessa Mariska dan anaknya, Anggie Jhovany [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Hei nepos, kalau ngebebasin uang itu, jangan cuma doa-doa doang. Tunjukin dong buktinya kalau lu kaya, kalau lu tajir, kalau lu banyak duit. Cuma modal doa doang, usaha kalau mau ngebebasin cucu, nenek," ujar Tessa Mariska melalui suaranya yang dibagikan di Instagram Story.

Baca Juga:
Detik-detik ART Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawati Viral: Kayak Teletubbies Aja

Fitri Salhuteru juga disinggung soal kehadirannya di sejumlah acara televisi maupun wawancara media. Tessa Mariska lantas menuding sosok diduga Fitri Salhuteru sebenarnya obsesi menjadi artis.

"Lu kan udah dapet duit sana-sini lu ngobrol. Lu kan dipanggil TV cuma karena kriminal. Jadi jangan sok-sokan lu berkorban," lanjut Tessa Mariska.

Nikita Mirzani bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru ditemui di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

"Yang ada lu sengaja muncung lu lindungi supaya dia masuk penjara, lu bebas deh jadi artis. Tapi bohong karena udah ketuaan, nggak mungkin jadi artis, jelek lagi," tambah wanita 44 tahun tersebut.

Baca Juga:
Teuku Ryan Belikan Ria Ricis iPhone 14, Auto Dinyinyiri: Emang Duit dari Mana?

Dalam kesempatan yang sama, Tessa Mariska juga diduga menyindir Nikita Mirzani. Ia blak-blakan mengaku lega karena Nikita Mirzani kini ditahan atas ocehannya yang dinilai fitnah dan merugikan banyak orang.

"Bukan kerugian 17 juta doang ndower. Itu mah kerugian yang sedikit. Tapi kerugian dengan muncungmu itu banyak yang dirugikan. Muncungmu terlalu sadis memfitnah," kata Tessa.

Baca Juga:
Lydia Kandou Diduga Foto Prewed, Mayang Tampil Manglingi

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More