Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Pamer Wajah Tanpa Makeup (instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL belakangan sedang gencar diterpa isu miring. Setelah diduga hamil, wanita yang akrab disapa BCL itu lalu dituding punya pacar berstatus duda anak tiga.

Hingga berita ini diunggah, Bunga Citra Lestari tetap bungkam. Meski begitu, BCL juga punya cara tersendiri untuk membungkam gosip yang beredar tentangnya.

Bunga Citra Lestari alias BCL mengunjungi makam Ashraf Sinclair di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-14. [Instagram]

Seolah menepis isu pacaran dengan duda maupun rumor kehamilannya, Bunga Citra Lestari memamerkan momen mengunjungi makam Ashraf Sinclair. Ibu satu anak ini juga membawa beberapa tangkai bunga mawar untuk diletakkan di atas makam sang suami.

Baca Juga:
Detik-detik ART Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawati Viral: Kayak Teletubbies Aja

Bunga Citra Lestari tidak menuliskan apa pun dalam unggahannya di Instagram Story pada Selasa (8/11/2022). Namun ternyata, juri Indonesian Idol ini mengunjungi makam Ashraf Sinclair untuk merayakan anniversary pernikahan.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008. Hari ini BCL dan mendiang Ashraf tepat merayakan anniversary pernikahan yang ke-14.

Sejumlah fans Bunga Citra Lestari pun membagikan potret kenangan pernikahan idola mereka. Kenangan akan sosok Ashraf Sinclair yang meninggal dunia karena serangan jantung pada 2020 pun ikut menyeruak.

Baca Juga:
Teuku Ryan Belikan Ria Ricis iPhone 14, Auto Dinyinyiri: Emang Duit dari Mana?

Namun kemudian, beredar kabar lain apabila kekasih baru Bunga Citra Lestari berinisial T dengan status duda. Hal itu diduga dari bayangan seorang lelaki di video liburan BCL bareng Noah sang putra di Universal Studio Hollywood. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Lydia Kandou Diduga Foto Prewed, Mayang Tampil Manglingi

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More