Nur Khotimah Ismail | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Jessica Iskandar dikabarkan menunggak cicilan KPR selama 3 bulan. Kabar ini pun menyeret sosok suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, yang dituduh enggan membantu cicilan KPR sang istri.

Ogah tuduhan miring tentang suaminya terus bergulir, Jessica Iskandar pun akhirnya buka suara. Ibu dua anak itu menjelaskan bahwa dirinya mengambil KPR jauh sebelum menikah dengan Vincent. Ia pun merasa enggan membebani suaminya untuk melunasi KPR yang diambil sejak 10 tahun silam.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Ini kan permasalahan emang terjadi sebelum aku kenal, menikah (dengan Vincent). Dari kredit, aku udah mempersiapkan, selama 10 tahun aku udah punya uang cicilan, salahnya aku berusaha muterin uangnya, tapi ternyata kena musibah," terang Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau saat Umrah Bikin Adem, Tulis Ayat Tentang Pasangan

Jessica pun memastikan bakal menjual 2 rumahnya yang ada di Jakarta. Pasalnya dia sudah menunggak selama 3 bulan.

"Aku awalnya nggak kepikiran sampai (jual) rumah. Sampai titik orang bank telepon aku, 'Ibu Jessica bulan ini tidak bisa terdebet otomatis karena saldo ibu tidak cukup,'" jelasnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Beruntung Jessica Iskandar mendapat bantuan dari Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu hanya mampu membayar satu bulan tunggakan. Namun demikian rumah tersebut tetap akan dijual karena di bulan-bulan berikutnya sahabat Nia Ramadhani itu sudah tidak sanggup membayar cicilan KPR.

Baca Juga:
BCL Rayakan Ultah Pernikahan di Makam Suami, Tepis Isu Pacaran dengan Duda

Sementara itu, Jessica Iskandar saat ini sedang berurusan dengan hukum. Dia baru saja terkena dugaan kasus penipuan dan penggelapan 11 mobil mewah yang dilakukan oleh rekan bisnisnya sendiri. Saat ini kasusnya masih terus berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vincent Verhaag pun selalu setia mendampingi Jessica Iskandar setiap menjalani sidang kasus hukum ini. Ia bahkan tak ragu untuk melawan mantan rekan bisnis Jessica Iskandar lewat unggahan Instagram.

Baca Juga:
Doakan Nikita Mirzani agar Segera Bebas, Fitri Salhuteru Diduga Kena Sentil Tessa Mariska

Load More