Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta sampai saat ini masih membongkar soal masa lalu dirinya dengan RD. Kali ini ia mengaku sudah hampir mendapatkan rumah andai mau bertahan lebih lama menjadi simpanan dengan sosok RD.

Beberapa waktu lalu, selama empat tahun menjadi selingkuhan, Denise Chariesta mengaku tak mendapatkan apapun dari sosok RD. Denise menyebut bahwa rumah saja masih mengontrak.

Namun, baru-baru ini Denise menyebut bahwa dirinya sudah hampir dibelikan rumah oleh sosok RD jika mau bertahan lebih lama menjadi simpanan.

Baca Juga:
'Uya Sifatnya Keibuan', Denise Chariesta Sebut Uya Kuya Gak Netral dengannya

Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta91]

"Sebenarnya kemarin kalau misalkan gue mau bertahan dan sanggup bertahan sedikit lagi aja, itu gue bisa dapet rumah," tutur Denise Chariesta, dikutip Selasa (09/11/2022).

Saat itu, Denise dan sosok RD sudah sempat melihat-lihat rumah. Denise pun sudah memilih rumah yang ia suka, hal ini terjadi sebelum dirinya memutuskan untuk berhenti menjadi simpanan.

"Orang kita (Denise dan sosok RD) udah pilih-pilih rumah, gue udah pilih-pilih rumah lo lihat sendirikan story gue beberapa bulan sebelum agustus itu gue udah pilih-pilih rumah, udah cari-cari rumah," tambahnya.

Baca Juga:
'Ada Aja Rezeki Anak', Nadya Mustika Ungkap Sumber Penghasilan usai Cerai dari Rizki DA

Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Sebagai penutup, Denise Chariesta menuturkan bahwa dirinya memang sudah enggan menjadi orang ketiga. Makanya, dirinya tidak mendapatkan rumah yang seharusnya ia dapati dari sosok RD.

"Cuman memang guenya udah gak mau gak cocok juga jadi orang ketiga, gue galak gini. Lama-lama galakan gue, bisa gue gebukin tu laki, nanti gue dilaporkan KDRT," sambungnya.

Selain itu, Denise Chariesta merasa perbuatannya adalah dosa. "Pokoknya gue udah merasa perbuatan yang berdosa, gue gak cocok aja. Mendingan jadi yang satu-satunya lah, ngapain jadi orang ketiga."

Baca Juga:
9 Potret Photoshoot Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Bak Keluarga Bangsawan!

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More