Sumber kekayaan Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta tak henti-hentinya membongkar masa lalunya bersama dengan pria berinisial RD. Namun, baru-baru ini, Denise Chariesta menuturkan bahwa dirinya sedang tak suka dengan Uya Kuya lantaran lebih memihak sosok RD.

Hal ini terkuak karena netizen mempertanyakan bagaimana kasus tentan Razman Arif Nasution yang juga bermasalah dengan Uya Kuya. Denise menyebut walaupun dirinya sedang tak suka dengan Uya Kuya, dia tetap berhubungan baik dengan Astrid, istri Uya Kuya.

"Gue lagi gak suka sama Uya, tapi kalo sama Bunda masih kontekan," tutur Denise Chariesta, dikutip Rabu (09/11/2022).

Baca Juga:
'Ada Aja Rezeki Anak', Nadya Mustika Ungkap Sumber Penghasilan usai Cerai dari Rizki DA

Kemudian, Denise menyebut bahwa Uya Kuya memiliki sifat keibuan. Bagaimana tidak, menurut Denise saat dirinya sedang berpolemik dengan kasus RD dan sampai menyeret nama Luna Maya. Uya Kuya malah tak netral dan memilih pihak Luna Maya.

Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta91]

"Uya emang kayak gitu sifatnya kan keibuan, pertamakan dia ditelpon sama Bulan (sebutan untuk Luna Maya) nah itu dia udah gak netral dikit sih," tambahnya.

Ditambah lagi, Uya Kuya kemudian di hubungi oleh RD dan sampai mengunjungi rumah Uya Kuya. Menurut Denise, hal ini semakin membuat Uya Kuya tak netral.

Baca Juga:
9 Potret Photoshoot Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Bak Keluarga Bangsawan!

"Abis itu dia di telpon sama RD makin belok, terus abis itu RD ke rumahnya tuh. Ngomong lah segala macam," sambungnya.

Menurut Denise, sosok RD ini bak ibu-ibu komplek karena wara-wiri untuk menjelaskan apa yang terjadi dan mempengaruhi Uya Kuya agar menjauhinya.

Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

"Si RD kayak perempuan juga ya laki bukan sih lo, dulu gue liatnya laki banget. Sekarang kayak ibu-ibu komplek ke rumah Uya, minta dikasihani. Intinya dia menenangkan Uya  mempengaruhi Uya biar jauhin gue," ujarnya.

Baca Juga:
Suami Dituduh Ogah Bantu Bayar Cicilan KPR, Jessica Iskandar Langsung Bereaksi

"Katanya laki kok gak berani," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang perempuan bernama Denise Chariesta mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi seorang pelakor dari pria berinisial RD dan memiliki istri seorang host terkenal.

Karena pengakuannya itu, Regi Datau, suami Ayu Dewi pun dituding sebagai pria yang selingkuh dengan Denise Chariesta. Tetapi, Regi Datau maupun Ayu Dewi tidak pernah mengonfirmasi atau membenarkan isu perselingkuhan tersebut.

Baca Juga:
BCL Rayakan Ultah Pernikahan di Makam Suami, Tepis Isu Pacaran dengan Duda

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More