Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memang sudah kandas. Pasangan ini resmi bercerai pada akhir 2021 lalu. 

Saat ini, Nadya Mustika tengah sibuk menjalani kesehariannya sebagai seorang ibu tunggal dari sang putra, Baby Syaki. Rupanya, mantan istri Rizki DA ini terus berjuang untuk memenuhi sendiri kebutuhan putranya.

Saat hadir di dalam acara televisi, Rian Ibrahim menanyakan detail umurnya. Kemudian, Nadya Mustika menuturkan umurnya.

Baca Juga:
Pedas! Dewi Perssik Sindir Fans Leslar yang Kicep gegara Dikasih Uang Kiky Saputri

"Usia kamu sekarang berapa?" tanya Rian Ibrahim, dikutip Selasa (09/11/2022).

"Mau 22," jawab Nadya.

Rian Ibrahim menanyakan tentang perasaan yang masih di umur belia sudah menjadi single parents dan tinggal sendirian mengurus anak-anaknya.

Baca Juga:
Selamat! Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Dikaruniai Anak Pertama usai 7 Bulan Menikah

"Kamu 22 tahun tinggal hanya berdua dengan anak kamu, pagi ketemu pagi setiap hari. Apa yang ada di dalam pikiran kamu?" tanya Rian lebih lanjut.

Air mata Nadya pun akhirnya tumpah, dia menuturkan bahwa sedih saat tinggal sendiri. Namun, ada Allah dan keluarga yang menguatkan.

"Ya pasti sedih lah ya, tapikan dengan seiring berjalannya waktu juga luka itu akan sembuh dengan sendirinya, ada Allah sih, ada keluarga yang selalu menguatkan, ada Mamah juga, sering kerumah," ujar Nadya tak kuasa menahan tangis.

Baca Juga:
Denise Chariesta Udah Pilih-pilih Rumah Saat Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga RD, Malah Gagal Dapet Rumah?

Nadya Mustika pun menyebut bahwa bukan orang tuanya yang harus merawat Baby Syaki. Namun, dirinya yang harus merawat orang tuanya.

Nadya Mustika Rahayu dan Baihaqqi Syaki Ramadhan. (Instagram/nadyamustikarahayu)

"Tapi aku takut mamah kecapekan, kan mamah udah sepuh juga kan, gak mungkin juga kalau selalu gendong-gendong Syaki kan kasian," sambungnya.

"Harusnya kan aku yang ngurus mama, bukan mama yang ngurus cucu," tambahnya.

Baca Juga:
Bela Tretan Muslim, Coki Pardede Tulis Sindiran Menohok buat Fans K-Pop

Cuplikan tersebut viral di TikTok dan banyak dari mereka salut dengan ke sabaran Nadya.

"Sabar bgt dia bahkan gak jual kesedihan kesana kesini loh," ujar netizen. "Sabar nadya msh ada malaikat kecil yang lucu itu bisa jadi semangatt untuk hidupmu," tambah netizen lain. "Sumpah kak nadya ini cewe hebat, kuat dan baik banget, sayang bgt sama ka nadya," sambung lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More