Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik kembali menyentil fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar). Kali ini Dewi Perssik menyoroti fans Leslar yang kicep begitu mendapat uang dari Kiky Saputri.

Seperti diketahui, Kiky Saputri baru-baru ini membalas hujatan netizen yang diduga fans Leslar dengan mengirim sejumlah uang. Cara ini terbukti jitu untuk membungkam nyinyiran netizen tersebut.

Baca Juga:
Selamat! Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Dikaruniai Anak Pertama usai 7 Bulan Menikah

"Coba deh kalian perhatiin Kiky Saputri, dia mentransfer orang yang ngata-ngatain baru adam ayem," kata Dewi Perssik dalam salah satu postingannya baru-baru ini.

Bukan cuma Kiky Saputri, Dewi Perssik pun sebetulnya pernah memberikan hadiah kepada orang yang menghujatnya di TikTok. Lagi-lagi sosok tersebut diduga fans Leslar.

"Begitu pun aku di TikTok, si ibu yang mulutnya manis sekali, ada kelainan di mulutnya, itu kan terlihat sekali. Dia itu aku gift baru dia nggak ngoceh-ngoceh," tutur Dewi Perssik lagi.

Baca Juga:
Denise Chariesta Udah Pilih-pilih Rumah Saat Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga RD, Malah Gagal Dapet Rumah?

Kiky Saputri bagi-bagi uang (Instagram/@kikysaputrii)

Mantan istri Saipul Jamil ini kemudian mempertanyakan apakah oknum tersebut sungguhan fans Leslar atau tidak.

"Apakah emang fans Laler kayak gitu yah? Saya tanya apakah fans Laler begitu? Kok kayaknya aneh. Setelah ngata-ngatain kita dikasih gift diam," celetuk Dewi Perssik.

"Apakah dia buzzer tapi terlihat fans mengidolakan seseorang tapi sebenernya buzzer cari makan. Aneh tapi nyata, fakta," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Bela Tretan Muslim, Coki Pardede Tulis Sindiran Menohok buat Fans K-Pop

Semenjak diunggah ulang akun @netijulid di Instagram, video Dewi Perssik ini ramai dikomentari netizen.

"Itu orang nggak punya harga diri. Sudah caci maki eh dikasih duit kegirangan. Neti muka seribu," tulis salah satu netizen. "Memalukan emang sih nggak punya harga diri. Pas dikasih duit diem langsung sanjung-sanjung yang dihina," tambah lainnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Kiky Saputri memang sempat dibully netizen yang mengaku-ngaku sebagai fans Leslar.

Baca Juga:
'Uya Sifatnya Keibuan', Denise Chariesta Sebut Uya Kuya Gak Netral dengannya

Dewi Perssik dihujat lantaran dianggap ikut campur urusan kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sedangkan Kiky Saputri gara-gara roastingannya terhadap suami istri itu.

Video yang mungkin Anda sukai:

Load More