Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Pasangan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor membawa kabar bahagia. Tujuh bulan menikah, Alia Bhatt melahirkan anak pertama pada 6 November 2022 kemarin.

Kakak Ranbir Kapoor, Riddhima Kapoor Sahni menyebutkan Alia Bhatt melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit HN Reliance.

Hindustan Times melaporkan, proses persalinan hanya selang beberapa jam setelah Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor tiba di rumah sakit kawasan Mumbai tersebut. 

Baca Juga:
Denise Chariesta Udah Pilih-pilih Rumah Saat Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga RD, Malah Gagal Dapet Rumah?

"Dan kabar paling bahagia dalam hidup, bayi kami ada di sini. Sungguh sangat ajaib ia berjenis kelamin perempuan. Kami orangtua yang terberkati," tulis Alia Bhatt mengiringi unggahan Instagramnya.

Mengenai nama, mertua Alia Bhatt, Neetu Kapoor mengatakan menantu dan putranya tersebut belum memutuskan mana yang dipilih untuk sang cucu.

Baca Juga:
Bela Tretan Muslim, Coki Pardede Tulis Sindiran Menohok buat Fans K-Pop

Sejumlah bintang Bollywood memberikan ucapan selamat atas hadirnya anak pertama Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah Kamaal R Khan atau KRK.

Foto resmi pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. [Instagram Alia Bhatt]

"Selamat kepada Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt karena telah menjadi orang tua dari seorang putri cantik dalam 7 bulan," kata KRK dikutip dari Hindustan Times.

Ucapan selamat itu rupanya mendapat tanggapan sinis dari sejumlah orang. KRK diduga menyindir pasangan itu dengan rentang waktu pernikahan dan persalinan.

Baca Juga:
'Uya Sifatnya Keibuan', Denise Chariesta Sebut Uya Kuya Gak Netral dengannya

"Sedih melihat orang berkomentar seperti ini! Bayi itu baru saja lahir dan mendapatkan kebencian sebesar ini," kata seorang warganet. "Keduanya sudah dewasa, yang mengambil keputusan atas hidupnya sendiri. Apa masalah anda?" sahut yang lain.

Untuk diketahui, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menikah pada 14 April 2022. Dua bulan setelahnya, sang aktris mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama.

Baca Juga:
'Ada Aja Rezeki Anak', Nadya Mustika Ungkap Sumber Penghasilan usai Cerai dari Rizki DA

Load More