Thariq Halilintar rayakan ultah Lenggogeni Faruk (YouTube/Thariq Halilintar)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan unggahan keluarga Gen Halilintar yang diduga menyindir Thariq Halilintar. Karena sebelum ulang tahun Fuji Utami, sang ibunda Lenggogeni Faruk ulang tahun di tanggal 29 Oktober 2022. Tetapi baru dirayakan pada 3 November 2022.

Ulang tahun sang ibu tampak dirayakan dengan begitu sederhana. Hal ini berbanding terbalik dengan ulang tahun Fuji yang dirayakan begitu mewah, Thariq Halilintar juga terlihat lebih mementingkan ulang tahun sang kekasih.

Sontak saja keluarga Gen Halilintar dituding menyindir kelakuan anaknya sendiri, dengan caption yang menohok dalam unggahannya di Instagram. Gen Halilintar terlihat mengutip sebuah hadits shahih dari HR Bukhari, mengenai keutamaan seorang ibu.

Baca Juga:
Bunda Corla Dapet iPhone 14 dan Tiket Pesawat ke Indonesia: Pengen Jemput Bunda di Bandara!

Rupanya, usai viralnya caption tersebut Gen Halilintar langsung mengganti captionnya.

Namun, saat ini malah Gen Halilintar seolah menepis kabar burung yang menyebut mereka menyindir Thariq. Bagaimana tidak, baru-baru ini beredar cuplikan vlog romansa Thariq Halilintar sedang memberikan kejutan ulang tahun ke orang tuanya.

Baca Juga:
10 Potret Liburan Desy Ratnasari ke Brasil, Gaya Modisnya Curi Perhatian

Lenggogeni Faruk, Fuji, dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar/@genifaruk)

Kemudian, menelik laman  Instagram Gen Halilintar mereka membagikan momen kompak dan harmonis tengah melakukan eksperimen terlentang terbalik di atas sofa yang berada di rumah Thariq.

"Kerusuhan tadi malam di rumah bang," tulis Gen Halilintar dikutip Rabu  (09/11/2022).

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
11 Gaya Kece Vincent Rompies di Jepang, Aura Hot Daddynya Makin Meresahkan

Load More