Potret Resepsi Maudy Ayunda di Bali (instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda dan Jesse Choi resmi menikah pada 22 Mei 2022. Kabar bahagia tersebut kemudian menjadi trending topik di kalangan netizen.

Namun, baru-baru ini Maudy Ayunda tampil di acara Podcast sang sahabat, Putri Tanjung. Saat berbincang-bincang, keduanya menjawab pertanyaan tentang kapan memiliki anak.

Maudy Ayunda mengaku bahwa sebelum resmi menikah dengan Jesse Choi, dirinya sudah membahas hal tersebut secara matang. Menurutnya pada awal-awal pernikahan, Maudy Ayunda dan Jesse Choi akan menikmati dulu masa-masa indah yakni, masa pacaran.

Baca Juga:
10 Momen Bridal Shower Glenca Chysara Kejutan dari Sahabat, Kuenya Bikin Salfok

"Kalau gue memang dari awal sebelum nikah tuh udah ada pembahasan kalau nanti kita nikah, you know, mungkin 1 atau 2 tahun kita kayak pacaran dulu lah intinya,” ujar Maudy Ayunda dikutip Rabu (09/11/2022).

Kemudian, Maudy Ayunda merasa bahwa dirinya belum banyak menikmati masa mudanya sebab tak terlalu sibuk dengan aktivitasnya selama ini.

Baca Juga:
'Dia Buncit Tetap Cakep', Penampilan Terbaru BCL saat Manggung Dikomentari

"Prinsipnya adalah gue ngerasa kalau masa-masa muda gue itu sibuk banget. Gue juga ngerasa kurang allow myself to live a life, untuk entah itu traveling untuk ngapain yang gue mau,” sambungnya.

Momen Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Potong Rambut di Korea. (Instagram/@maudyayunda)

Maudy Ayunda menyebut hal yang paling penting adalah Jesse Choi sudah setuju untuk menunda memiliki momongan dan menyiapkan segala hal termasuk mental agar siap sepenuhnya.

“Jadi kita sempat ngobrol dan setuju bahwa let's definitely take time to do that, supaya saat nanti punya anak, itu secara mental, secara semuanya kita tuh siap," pungkasnya.

Baca Juga:
Beredar Potret Lawas Maia Estianty dan Ahmad Dhani: Mereka Semua Gak Pernah Nyangka Berujung Kayak Sekarang

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Geger Kiky Saputri Salah Alamat Sawer Akun Fans Lesti Kejora: Fans yang Asli Loyal!

Load More