Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Kabar terkini datang dari Nadya Mustika, mantan istri dari Rizki DA. Wanita berusia 22 tahun ini mengungkapkan dirinya yang banting tulang demi keluarga.

Hal ini ia sampaikan ketika hadir menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Ambyar yang ditayangkan pada Selasa (8/11/2022).

Melansir dari channel YouTube stasiun televisi yang menayangkannya, Nadya tak hadir sendiri di sana. Ia ditemani oleh anaknya, Syaki yang masih berusia dua tahun.

Baca Juga:
'Ngurangin Kebohongan Dia', Nagita Slavina Kasih Jawaban Menohok ke Raffi Ahmad yang Koar-Koar Jarang Dapat Perhatian

Nadya dan Rizki DA sendiri menikah pada tahun 2020 lalu. Dikaruniai seorang putra, rumah tangga keduanya harus berakhir dalam perceraian pada 2021 lalu.

Sejak saat itu, Nadya pun menghabiskan waktunya sebagai seorang single mom. Menjadi ibu di usia yang muda, tampaknya bukan hal yang mudah bagi Nadya.

Baca Juga:
Profil David Sumendap, Pengusaha Tajir yang Dikabarkan Dekat dengan Lydia Kandou

Ia harus banting tulang demi menghidupi dirinya dan sang putra. Menurut Nadya, ia adalah orang tua pada umumnya, yang mengusahakan yang terbaik bagi anaknya.

"Alhamdulillah seneng banget. Sebenernya sih, wajar ya, sebagai seorang Ibu, apalagi aku seorang single Mom, pulang untuk menafkahi anak. Semua ibu, pastinya semua orang tua mengusahakan yang terbaik untuk anak," jelas Nadya Mustika.

Baca Juga:
Usai Tembak Brigadir J, Ferdy Sambo Dikabarkan Merokok dengan Wajah Merah: Bisa-bisanya

Sementara dirinya berjuang sebagai single Mom, Nadya membeberkan seperti apa sikap dari mantan suaminya, Rizki DA. Terutama terkait dengan nafkah untuk sang anak.

Untungnya, baik  ia dan Rizki DA memang rajin berkomunikasi demi buah hati tercinta. Rizki pun sering berkunjung dan menemui Syaki, putra mereka.

"Alhamdulillah, baik banget dan kita (Nadya dan Riski)sering ketemu. Kalau di Jakarta, di rumah Mama (Iis Dahlia). Kalaupun di Bandung, dia ke rumah dan ajak main Syaki," ujar Nadya Mustika.

Baca Juga:
5 Artis Umrah Usai Diterpa Masalah, Ayu Dewi Makin Lengket dengan Suami di Tanah Suci

Masalah nafkah pun dibantu oleh Rizki DA dengan kiriman setiap bulan.

"Dia membantu setiap bulan, jadi tidak ada masalah sama sekali," tambah Nadya Mustika.

Load More