Ade Wismoyo | MataMata.com
Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali berkoar soal sosok RD, pria beristri yang diduga kuat suami Ayu Dewi, Regi Datau. Denise menyebut pria yang berselingkuh dengannya itu sebenarnya tak begitu kaya.

"Dia itu, duitnya nggak sebanyak yang kalian kira. Yang kaya itu adalah keluarganya. Tapi kan keluarganya itu banyak banget, jadi mesti bagi-bagi," kata Denise di unggahan Instagram story, Rabu (9/11/2022).

7 Adu Gaya Ayu Dewi dan Denise Chariesta, Mana Lebih Mempesona? (Dok: Kolase Instagram)

Terkait pertanyaan warganet soal RD royal atau pelit, Denise Chariesta menjawab biasa saja.

Baca Juga:
Sabda Ahessa Dibawa Wulan Guritno Liburan ke Eropa, Ibunda: Dia Udah Dewasa

"Kalau masalah royal atau pelit, biasa aja, masih lebih royal JK, jauh. Tapi gue emang sama dia bukan karena uang, kalau dia ngasih pun, ya suka-suka dia aja gitu," ungkap selebgram kelahiran 1991 tersebut.

Ujung-ujungnya, Denise Chariesta kembali membahas rumah. Sebelumnya Denise mengatakan bahwa dia bisa mendapat rumah bila mau bertahan lebih lama lagi jadi simpanan RD.

Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

"Tapi yang terakhir sih kita udah mau beli rumah, udah pilih-pilih rumah, nanti gue kasih lihat di YouTube gue, buktinya apa," ujarnya.

Baca Juga:
Terancam Dipolisikan gegara Roasting Lesti Kejora, Kiky Saputri Tetap Slay Fitting Baju Pengantin

Denise Chariesta mengaku punya bukti terkait rumah yang akan dibeli RD untuknya. Dia juga sudah memperlihatkannya pada Uya Kuya dan Denny Sumargo.

"Semua itu ada buktinya, dan gue udah kasih lihat ke Uya, ke Densu, dan si Uya juga udah ngomong langsung sama si RD, jadi gue nggak perlu ngasih bukti ke orang-orang, lo mau percaya kek, emang gue pikirin," kata Denise.

"Yang penting ini akan jadi pelajaran buat semua orang, jangan selingkuh, jangan mau ditindas, gue udah sabar empat tahun dan gue udah terlalu nurut sama dia," lanjutnya ngegas.

Baca Juga:
Sinopsis Reborn Rich, Aksi Balas Dendam Song Joong Ki pada Keluarga Konglomerat

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More