Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Rumor Fuji belum mendapat restu keluarga Gen Halilintar masih ramai dibahas di media sosial. Kekasih Thariq Halilintar itu pun kerap mendapat sindiran karena rumor tersebut.

Seperti baru-baru ini, Fuji disindir soal restu ketika tengah melakukan siaran langsung di media sosial. Sindiran itu disampaikan lewat komentar. Fuji pun langsung membacakan sindiran tersebut dengan lantang.

"Tadi ada yang komen guys. Aku sih lebih milih putus sama pacar aku deh daripada tak direstuin keluarganya," kata Fuji dalam video yang viral di TikTok.

Baca Juga:
Roro Fitria Sebut Suaminya Punya Fantasi Seks Menyimpang, Singgung Cakar-cakaran

Terkait itu, dia dengan wajah tertawa langsung memberikan reaksinya. Bukan itu saja, adik ipar Vanessa Angel ini juga mengaku tidak peduli dengan nasib orang-orang yang memilih menyerah gara-gara restu keluarga.

"Yah, yaudah. Semangat move on-nya. Aku sih tidak peduli sama kamu," imbuh Fuji masih dengan kondisi tertawa.

Postingan Gen Halilintar (Instagram)

Potongan video ini pun viral di TikTok saat diunggah akun @imuserlovefuji. Melihat itu, netizen pun langsung memberikan beragam komentar.

Baca Juga:
9 Potret Im Siwan di Summer Strike, Jadi Pustakawan Tampan yang Pemalu di Desa Kecil

"Fuji adalah aku. Yang penting suami baik-baik sama saya. Tak peduli orang yang tak ada di kartu keluarga kami," tulis salah satu netizen. "Fuji tuh emang awalnya kek nyemangatin tapi endingnya pedes plus ngakak," timpal lainnya.

"Jawaban Fuji bales haters terlihat cerdas," sambung lainnya.

Seperti diketahui, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar ramai disebut tidak direstui orangtua Gen Halilintar. Hal itu lantaran hingga kini, Fuji belum bertemu dengan mereka. Bukan itu saja, setiap ada acara yang dihadir Fuji, keluarga Gen Halilintar memilih tidak hadir.

Baca Juga:
Takut Video Adegan Intim dengan RD Tersebar, Denise Chariesta Ancam dan Malah Seret Nama Luna Maya?

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
10 Potret Gemas Ukkasya di Belanda, Momen Cium Tangan Gadis Bule Bikin Ortu Ngakak

Load More