Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

Matamata.com - Indra Bruggman tampil menjadi bintang tamu disalah satu acara televisi. Dalam acara tersebut, Indra Bruggman menceritakan kehidupan pribadinya yang rupanya sedang dalam kondisi menegangkan.

Bagaimana tidak, Indra Bruggman mengaku bahwa dirinya mendapatkan ancaman pembunuhan dari beberapa orang. Tak hanya itu sosok tersebut juga mengirimkan pesan ancaman dengan kata-kata kasar ke admin Indra Bruggman tak hanya itu, sosok tersebut menyebut akan memenggal kepala Indra Bruggman.

Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

Indra Brugman mengunggah ancaman tersebut di akun Instagram pribadinya. Indra mendapatkan dua nama yakni, Yeyen dan Anggi. Walaupun nama itu adalah perempuan, Indra yakin betul bahwa pelakunya adalah laki-laki.

Baca Juga:
'Gak Beratlah Wong Bapaknya Masih Bantu', Nathalie Holscher Bongkar Perasaannya Jadi Single Mom

“Ancaman ini saya dapat sekitar 3-4 hari yang lalu, setelah ditelusuri namanya satu Yeyen, satu lagi Anggi, ada dua pesan dengan nomor yang berbeda tapi saya tau itu laki,” kata Indra Bruggman, dikutip Kamis (10/11/2022).

Indra Bruggman. (Instagram/@indrabruggman)

Walaupun mendapatkan ancaman yang pembunuhan yang mengerikan, Indra Bruggman tetap memberikan reaksi santai. Ia mengaku tak pernah bermasalah dengan orang lain dan jarang keluar rumah. Tak hanya itu Indra Bruggman menyebut pelakunya adalah orang stress.

“Saya gak pernah keluar rumah, gak pernah berhubungan sama org baru, saya anggap itu banyak orang stres ya, orang stress kayaknya karena ini kejadian bukan sekali dua kali ya,” pungkasnya.

Baca Juga:
'Gak Ada Nafsu Buat Make Lo', Celine Evangelista Bongkar Sering Tidur Berdua di Mobil bareng Marshel Widianto

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
9 Potret BCL Rayakan Anniversary di Makam Ashraf, Janji untuk Saling Mencintai

Load More