Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com -  Nama Nia Ramadhani dan sang suami, Ardie Bakrie kembali mencuri atensi. Hal ini lantaran keduanya dituduh menyerobot kursi orang lain saat menonton konser.

Nia dan Ardie memang baru saja menonton konser MLTR yang baru-baru ini diadakan. Seperti biasa, Nia Ramadhani pun membagikan momen tersebut di Instagram.

Pada saat yang sama, ada netizen yang membuat unggahan curhat mengenai dirinya yang tak bisa duduk di kursi pesanan saat konser tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Lomon di Revenge of Others, Drama Korea Barunya setelah All of Us Are Dead

Ia pun mengaku kursinya diambil alih oleh Nia dan Ardie Bakrie. Saat mengetahui hal tersebut, ia dan pasangannya tak berani untuk mengusir Nia dan sang suami.

Nia Ramadhani buka suara (Instagram/insta_nyinyir)

Sejak saat itu, banyak yang memberikan hujatan dan kritikan terkait hal tersebut. Namanya pun viral dan banyak diperbincangkan.

Menariknya, awalnya, Nia sama sekali tak tahu atas hal tersebut. Hingga seorang sahabat bertanya kepadanya dan meminta klarifikasi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beli Makanan Seharga Rp1000, Ekspresi Langsung Disorot: Ini Apaan?

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @insta_nyinyir pada Kamis (11/10/2022). Pada video tersebut, Nia menceritakan kronologinya.

Ternyata ia memang sempat menanti promotor yang akan memberikan tiket untuknya dan sang suami. Hingga akhirnya ia berhasil duduk dan menikmati konser.

Baca Juga:
10 Potret Romantis Dicky Difie dan Istri, Lengket Banget!

Terkait dirinya yang dituding merebut kursi orang lain, ia pun sudah menanyakan ke promotor. Promotornya menjawab bahwa isu tersebut sama sekali tidak benar.

"Ngawur itu. Kita lagi usut. Maaf ya. Jelas itu bukan mereka," kata sang promotor, seperti yang diunggah oleh Nia melalui story di Instagram-nya.

Ia pun menambahkan bukti lainnya bahwa ia dan sang suami tak menyerobot kursi orang lain. Hal ini lantaran row yang dipakai memang berbeda.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Nyaleg Pemilu 2024, Auto Kena Julid: Wirda Mansur Gak Ikutan?

"Ini yang di foto gelangnya DA, dan DA ada di Row 2, sedangkan aku duduk di row 1," tambah Nia Ramadhani.

Load More