Ade Wismoyo | MataMata.com
BCL dan Ashraf Sinclair

Matamata.com - BCL mengaku sedih lantaran perut buncitnya menimbulkan rumor hamil di luar nikah. BCL mengaku selalu ingat ucapan Ashraf Sinclair yang akan menguatkannya saat terpuruk.

Dalam konferensi pers jelang konsernya di Malaysia, Bunga Citra Lestari menyebut almarhum sang suami adalah supporter paling besar di hidupnya.

"Di saat semua orang mungkin sering meragukan dan salah paham terhadap saya, Ashraf adalah orang yang selalu percaya dan selalu support," kata Bunga Citra Lestari, dikutip dari kanal YouTube Hot Gossip Official, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga:
Berat untuk ke Malaysia Lagi, BCL Berjuang Move On dari Kepergian Sang Suami

"Ashraf selalu bilang kalau aku bisa menulis takdirku sendiri. Dia sangat mempercayai hal tersebut," ujar pelantun "Love Story" itu.

Bunga Citra Lestari merasa dia harus bisa berdiri sendiri karena ucapan Ashraf Sinclair tersebut.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair [Instagram/@ashrafsinclair]

"Saya harus bisa independent, karena orang yang begitu kucintai sangat percaya padaku. Aku harus percaya dengan diriku sendiri," ucap ibu satu anak tersebut.

Baca Juga:
Berlinang Air Mata, Mulan Jameela Ngaku Merasa Dihantui: Iyalah Rebut Laki Orang

Setiap kali merasa ragu karena komentar-komentar negatif warganet di luar sana, Bunga Citra Letari selalu ingat bahwa Ashraf sangat mencintainya.

"Jadi setiap kali saya meragukan diri saya, atau mendapatkan sesuatu yang nggak enak, atau orang salah paham pada saya, orang ini (Ashraf) sangat mencintaimu dan percaya padamu," tutur Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:
'Masih Bagusan Gue', Denise Chariesta Pede Ngaku Lebih Baik dari Skandal Luna Maya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More