Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Nia Ramadhani di Belanda (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Setelah bikin publik bersimpati karena menangis ingat mendiang sang ayah, Nia Ramadhani kembali menuai sorotan. Kali ini ia mengunggah sembilan foto yang didedikasikan untuk sahabatnya yang tengah berulang tahun.

Dalam salah foto, istri Ardi Bakrie itu terlihat tampil menggunakan baju off-shoulder warna putih dan eye patch bergambar tengkorak khas bajak laut. Di foto lainnya, Nia Ramadhani terlihat berendam di kolam renang.

Baca Juga:
Sinopsis Missing: The Other Side Season 2, Drama Misteri Go Soo dan Ahn So Hee Memasuki Babak Baru

"Bu Nia kemarin nangis-nangis inget papa sekarang party yang dibutuhin orang tua kita yang sudah meninggal adalah doa teh," tulis komentar yant***66.

"Iya kali doa dipublis, siapa tau setiap solat dia juga selalu mendoakan papanya, lain lagi ama rayain orang terdekat. Mbaknya apa tau kalo dia gak ngedoain papanya kan setiap solat juga bisa dan gak mungkin dipublish juga," balas akun kok*** kapu***he.

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Dalam unggahan sebelumnya, Nia membagikan video di mana dirinya tengah bernyanyi dengan mata sembab seperti baru saja menangis.

Baca Juga:
BCL Sedih Perutnya Jadi Pemicu Isu Hamil, Selalu Ingat Ucapan Ashraf yang Menguatkan

Nia mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan sang ayah yang wafat pada 7 Maret 2014 akibat kanker tulang dan asma.

"Assalamualaikum Pa.. Ade kangen papa.. ade masih aja bikin. Papa sedih, saat papa sudah di surga.. Semoga dari sekarang sampai kedepannya hanya ada rasa bangga ya pa, sudah punya anak kaya ade.. tidak ada lagi rasa kecewa," tulis Nia dalam unggahan yang dibuat Sabtu, 5 November 2022 lalu.

Belum lama ini, Nia dan sang suami Ardi Bakrie juga menuai sorotan karena diduga mengambil kursi penonton lain saat menyaksikan band asal Denmark, MLRT, saat tampil di Jakarta. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Berat untuk ke Malaysia Lagi, BCL Berjuang Move On dari Kepergian Sang Suami

Load More