Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 langsung mencuri perhatian begitu tvN merilis potret pembacaan naskahnya belum lama ini. Drama baru Go Soo ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember 2022 mendatang. 

Musim pertama drama ini sukses menyita perhatian pemirsa saat tayang perdana pada 29 Agustus sampai 11 Oktober 2020 lalu. Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, Ha Jun, Lee Jung Eun, Kim Dong Hwi, Song Geon Hee, Ji Dae Han, dan lainnya akan membintangi musim yang baru. 

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (Kolase Instagram/@realgosoo/@ssoheean/@tvn_drama/@eastbright1226)

Penasaran seperti apa cerita dan pengenalan karakter di musim barunya nanti? Yuk simak sama-sama sinopsis Missing: The Other Side Season 2 seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng sebelum nonton dramanya bulan depan!

Baca Juga:
BCL Sedih Perutnya Jadi Pemicu Isu Hamil, Selalu Ingat Ucapan Ashraf yang Menguatkan

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Sebagai informasi, Missing: The Other Side merupakan drama fantasi misteri dengan latar belakang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang-orang yang meninggal dan dinyatakan hilang saat mereka masih hidup. 

Sekelompok orang lantas melakukan pencarian atas jasad yang hilang dan mencoba menggali kebenaran atas apa yang terjadi. Di musim kedua nanti, ceritanya akan lebih kaya dan makin seru dengan latar belakang desa baru bernama Industrial Complex 3. 

Baca Juga:
Berat untuk ke Malaysia Lagi, BCL Berjuang Move On dari Kepergian Sang Suami

Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, dan Ha Joon yang merupakan pemeran utama di musim pertama akan bergabung dengan Lee Jung Eun dan Kim Dong Hwi untuk membentuk formasi yang lebih solid di musim yang baru. Drama yang juga menggandeng Song Geon Hee, Ji Dae Han, dan lainnya ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember 2022 di tvN. 

Pemain Missing: The Other Side Season 2

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Go Soo akan kembali memainkan peran sebagai Kim Wook. Dia adalah penipu berbakat yang lihai berbicara, namun memilih untuk menggunakan keahliannya di jalan kebaikan. 

Baca Juga:
Berlinang Air Mata, Mulan Jameela Ngaku Merasa Dihantui: Iyalah Rebut Laki Orang

Heo Joon Ho sekali lagi akan mencuri perhatian pemirsa lewat peran Jang Pan Seok, jembatan antara dunia luar dan desa misterius. Dia bertugas melacak orang hilang secara rahasia dan akan bekerja sama dengan Kim Wook untuk memecahkan misteri.

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Lee Jung Eun yang selalu membuat penonton terkesan dengan kemampuan aktingnya yang brilian akan bergabung di Missing: The Other Side Season 2 sebagai Kang Eun Sil. Dia merupakan kapten laut dengan pengalaman 30 tahun. 

Dia sekarang adalah penghuni Industrial Complex 3, desa lain di mana roh-roh orang yang sudah meninggal berada. Meskipun punya tawa yang hangat, Kang Eun Sil menyimpan masa lalu yang misterius.

Baca Juga:
'Masih Bagusan Gue', Denise Chariesta Pede Ngaku Lebih Baik dari Skandal Luna Maya

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Ahn So Hee akan kembali mengambil peran sebagai Lee Jong Ah, pegawai negeri yang brilian karena berhasil lulus ujian pegawai negeri yang sulit pada percobaan pertamanya. Namun Lee Jong Ah juga menjalani kehidupan ganda sebagai peretas pada malam hari dan sekali lagi akan menampilkan kerja sama tim yang luar biasa dengan Go Soo. 

Aktor muda Kim Dong Hwi akan bertransformasi sebagai Oh Il Yong, pemuda yang telah tinggal di Industrial Complex 3 selama tiga tahun. Dia selama ini berjuang untuk mencari kebenaran tentang kematiannya dan berusaha melacak tubuhnya yang hilang.

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Ha Joon juga akan mengulangi perannya di Missing: The Other Side Season 2 sebagai Shin Joon Ho. Dia adalah detektif tampan dan cerdas yang lulus dari akademi kepolisian dengan nilai tertinggi di kelasnya. Lalu ada Song Geon Hee sebagai Thomas Cha, Ji Dae Han sebagai Baek Il Doo, dan lainnya. 

Alasan Nonton Missing: The Other Side Season 2

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Buat yang sudah ngikutin musim pertamanya, sayang banget kalau nggak nonton season keduanya juga. Apalagi musim pertama drama ini meraih rating yang cukup tinggi yaitu mencapai 4,8 persen untuk episode terakhirnya di OCN. 

Terutama ini merupakan kembalinya Go Soo ke layar kaca sejak musim pertamanya tahun 2020 lalu. Sementara itu, Heo Joon Ho baru menyapa pemirsa lewat Why Her? tahun 2022 dan akan segera bergabung di Hunting Dogs. Lee Jung Eun belum lama ini memikat penonton lewat Our Blues dan Yonder jadi transformasi barunya tentu sayang dilewatkan. 

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Penggemar pastinya tak sabar melihat akting solid Ahn So Hee lagi setelah Thirty Nine, begitu juga Ha Joon yang baru mencuri atensi di Crazy Love, Bad Prosecutor, dan The Roundup. Apalagi drama ini dibintangi Kim Dong Hwi yang mengesankan pemirsa di Stranger 2 dan In Our Prime. 

Kim Dong Hwi juga akan bergabung di film Christmas Carol dan drama The Deal. Song Geon Hee yang turut bergabung di musim pertamanya teranyar membintangi Snowdrop, Alice the Final Weapon, dan Christmas Carol. Terlebih ini kembalinya Ji Dae Han sejak Rugal dan Missing: The Other Side Season 1 tahun 2020. 

Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Itu dia sinopsis Missing: The Other Side Season 2 di mana drama misteri Go Soo, Ahn So Hee, Ha Joon dan lainnya akan memasuki babak baru. Drama ini akan ditayangkan bulan Desember 2022 mendatang. Untuk tanggal rilisnya, tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More