Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta lagi-lagi senggol sosok yang ia sebut sebagai Mbak Bulan. Kali ini, Denise sampai menyinggung status lajang Mbak Bulan yang diduga merujuk ke Luna Maya lewat Instagram Story-nya.

Tidak hanya itu, Denise Chariesta sampai membanding-bandingkan Luna Maya dengan Melaney Ricardo.

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Kalo Luna, menurut gue kepo. Mungkin (karena) Luna belum punya suami kayak Melaney kali ya," kata Denise Chariesta, mengutip Instagram Story, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pamer Foto Party Bareng Bestie, Netizen Julid: Kemarin Nangis-nangis Inget Papa

Denise Chariesta justru memuji tindakan Melaney Ricardo yang tidak mau ikut campur walau sudah dipancing untuk mengutarakan pendapatnya.

"Melaney mah nggak mau jawab, bukan urusan dia, emang bener, pinter. Kayaknya Luna tuh harus belajar sama Melaney," sambungnya.

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Menurut Denise Chariesta, andai Luna Maya memiliki tutur kata yang baik dan tidak mudah ikut campur urusan dengan orang lain, mungkin ia sudah menikah.

Baca Juga:
Sinopsis Missing: The Other Side Season 2, Drama Misteri Go Soo dan Ahn So Hee Memasuki Babak Baru

"Siapa tahu kalo belajar kayak Melaney, belajar pinter ngomong, apa segala macem, nggak ikut campur urusan orang lain, mungkin Luna udah dikawinin kali, mungkin itu menurut gue ya," pungkasnya.

Belakangan, Denise Chariesta kerap menyinggung Luna Maya yang dianggap telah menghasut pata artis agar tidak membuat konten bersama dirinya. Belum lama ini, Denise bahkan menyinggung sejarah video syur Luna Maya.

Ini ada kaitannya dengan pengakuan Denise Chariesta tentang hubungan gelapnya dengan pria berinisial RD. Diduga kuat RD yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Baca Juga:
BCL Sedih Perutnya Jadi Pemicu Isu Hamil, Selalu Ingat Ucapan Ashraf yang Menguatkan

Publik mengira tindakan Luna Maya menelepon para artis agar tidak membuat konten dengan Denise Chariesta adalah demi sang sahabat, Ayu Dewi.

Load More