Ade Wismoyo | MataMata.com
Dewi Perssik bersama kakaknya, Mas Bin (kemeja biru) di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Dewi Perssik laghi-lagi berhalangan hadir untuk agenda mediasi dengan Winarsih. Untuk diketahui, Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (11/11/2022), kembali menjadwalkan agenda mediasi antara Dewi Perssik dengan Winarsih, ibu paruh baya yang dilaporkan kasus penghinaan. 

"Ada kesibukan yang nggak bisa ditinggalkan," ujar kuasa hukum Winarsih, Stervins Mok di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022).

Penghina Dewi Perssik, Suwarni atau W di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Ini bukan kali pertama Dewi Perssik berhalangan hadir. Sebelumnya pada 9 November, Depe, sapaan akrabnya, absen karena sakit.

Baca Juga:
Sinopsis Work Later Drink Now Season 2, Kisah Baru Lee Sun Bin Cs Tayang Bulan Depan

Dewi Perssik sebenarnya sudah sempat menggelar mediasi dengan Winarsih pada 7 November 2022. Namun saat itu mediasi dinyatakan gagal karena permintaan maaf Winarsih dianggap tidak tulus.

Meski begitu, Winarsih tetap pada tekadnya untuk menyelesaikan masalah dengan Dewi Perssik lewat jalur damai.

Dewi Perssik mengeluarkan senyum semringah saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022). Depe hadir bersama pengacaranya, Sandy Arifin terkait kasus dengan haters yang menghinanya di media sosial. [Rena Pangesti/Suara.com]

"Intinya kami masih berkomunikasi untuk mediasi," kata Stervins Mok.

Baca Juga:
Disebut Jahat oleh Pinkan Mambo, Maia Estianty Sentil Orang Munafik dan Pembohong

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihujat habis gara-gara mengkritik keputusan pelantun Sekali Seumur Hidup berdamai dengan sang suami.

Sedangkan menurut versi Dewi Perssik, dia hanya membahas seputar masalah KDRT dan tidak menyinggung Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Sehingga ia melaporkan beberapa warganet yang melontarkan kata-kata tidak pantas pada 31 Oktober 2022.

Lesti Kejora memang sempat jadi sorotan usai membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
'Aku Juga Gitu Kok', Dewi Perssik Komentari Curhat Nadya Mustika Jadi Single Mom di Usia 22 Tahun

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
8 Momen Akikah Anak Kembar Anisa Rahma, Jadi Momen Reunian Cherrybelle

Load More