Ade Wismoyo | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Jessica Iskandar diketahui sedang mengalami masalah keuangan usai ditipu dan mengalami kerugian hingga Rp 9,853 miliar. Artis yang akrab disapa Jedar ini sampai memutuskan untuk menjual aset miliknya.

Lewat unggahan Instagram, Jessica Iskandar menawarkan tas branded miliknya pada siapapun yang berminat untuk membeli.

Unggahan Jessica Iskandar.

"Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lambskin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banget. Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. Terima kasih," tulis Jedar di unggahannya, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ngaku Kaya Raya di Depan Raffi Ahmad, Auto Kena Ulti: Ini Orang Kenapa Sih?

Sebelumnya warganet menyindir Jessica Iskandar karena mengaku bangkrut, padahal masih terlihat hidup mewah di unggahan media sosial. Kali ini banyak yang mulai bersimpati pada ibu dua anak tersebut.

Beberapa ingin membantu, tapi merasa tidak sanggup karena harga tas branded pasti sangat mahal. Hal ini membuat warganet bertanya-tanya kenapa tidak para artis atau akun centang biru yang berkomentar, padahal secara finansial mereka sangat bisa memberi bantuan.

Potret rumah Jessica Iskandar yang mau dijual karena terlilit hutang. (Dok. Youtube)

"Tidak ada artis centang biru yang komen," komentar akun @apriiliiaeka.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Kesal sama Raffi Ahmad: Nggak Mau Ngaku Kalau Pernah Dekati Aku

"Seberapa banyak temanmu itu akan kelihatan pada saat kamu kesusahan," sahut akun @aazeen_label.

"Padahal teman-teman Jedar sosialita semua. Masa iya nggak ada yang bisa bantu. Kayak si Nia Ramadhani, pokoknya girls squad kemarin itu kemana?" ujar akun @budialamsyahalam71. Girls squad adalah geng Jedar yang juga dihuni para sosialita seperti Nia Ramdhani. 

"Kalau lagi susah semua bestie Jedar lari, nanti kalau kembali pulih, jangan kumpul-jangan lagi Jedar sama bestie-bestie sosialita, nggak ada manfaatnya," imbuh akun @henip466.

Baca Juga:
7 Momen Puput Nastiti Istri Ahok Belajar Jadi MUA, Hasilnya Banjir Pujian

Saat Jessica Iskandar tampil di acara televisi, rekan artis seperti Ruben Onsu hingga Ayu Ting Ting memang menolak untuk membantu istri Vincent Verhaag tersebut. Namun menurut warganet, itu hanya candaan belaka.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More