Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani masih berada di penjara akibat kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Saat sang mama ditahan, anak-anak Nikita Mirzani rupanya dihibur oleh seorang pria bule.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan sang bule di Instagram. Pria diduga pacar baru Nikita Mirzani itu bernama Antonio Dedola. Ia tampak antusias mengajak anak-anak Nikita Mirzani nonton film di bioskop.

Azka terlihat duduk di samping Antonio Dedola di dalam bioskop. Sedangkan Arkana putra bungsu Nikita Mirzani terlihat bersandar di bahu Antonio Dedola saat berada di dalam mobil yang menunjukkan seberapa dekat mereka.

Baca Juga:
9 Potret Kenangan Rendi Jhon dengan Ibunda, Tak Menyangka Ditinggal Begitu Cepat

Anak-anak Nikita Mirzani movie date bareng pria bule. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Setelah putus dari John Hopkins, Nikita Mirzani sebenarnya enggan membocorkan sosok pacar barunya. Pasalnya masyarakat yang kepo akan kehidupan pribadinya sering kali mengganggu kehidupan sang kekasih.

Nikita Mirzani sempat membocorkan apabila sang kekasih adalah pengusaha asal Eropa. Dilihat dari akun Instagram-nya, Antonio Dedola berencana akan membuat brand dengan namanya sendiri untuk menjual tas, pakaian, dan perhiasan.

Antonio Dedola juga memajang potretnya bareng Nikita Mirzani sebagai foto profil Instagram. Ia diketahui suka travelling, di antaranya Brazil, Jerman, Spanyol, Thailand, dan Indonesia merupakan negara-negara yang pernah dikunjunginya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Akhirnya Damai dengan Luna Maya, Nagita Slavina Kapan?

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Akankan Antonio Dedola menjadi pelabuhan terakhir Nikita Mirzani, serta menjadi papa baru untuk Loly, Azka, dan Arkana? Kita nantikan saja ya!

Sementara itu, Nikita Mirzani masih mendekam di Rutan Serang atas laporan Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik. Seharusnya 20 hari, penahanan Nikita Mirzani diperpanjang hingga 30 hari.

Diperpanjangnya penahanan Nikita Mirzani tentu membuat anak-anaknya sedih. Terutama Azka dan Arkana yang hanya tahu apabila Nikita Mirzani bekerja, bukan dipenjara.

Baca Juga:
10 Momen Akad Nikah Rachel Amanda, Maharnya Fantastis!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More