Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Denise Chariesta masih terus-terusan membahas RD dan sosok Mbak Bulan di media sosial miliknya. Kali ini, Denise Chariesta menyindir RD dan Mbak Bulan cuma pura-pura bahagia demi pencitraan di depan kamera.

Sindiran tersebut dilayangkan oleh Denise Chariesta usai dipancing netizen. Dalam pernyataannya, netizen itu menyebut Mbak Bulan yang diduga adalah Luna Maya.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Kenapa bulan tidak bahagia? Karena dia kerjanya cuman tele marketing," ujar Denise Chariesta dilansir dari Instagram Story-nya, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga:
'Sekilas Refal Hady', Viral Momen Sabda Ahessa Bisik-Bisik ke Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis

Menurut Denise Chariesta, kebanyakan orang ingin kehidupan seperti Bulan, sapaan akrab untuk Luna Maya karena hanya melihat kehidupan di depan kamera.

Denise Chariesta mengatakan kehidupan yang dipamerkan mba Bulan di media sosial tidak sesuai dengan kenyataanya, yang sering menangis.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Semua orang bahkan mau banget seperti dia, ya karena semua orang hanya melihat dia di depan kamera. Coba di belakang kamera, nangis dia di pojokan kamar," jelasnya.

Baca Juga:
6 Fakta Tajwid Cinta, Sinetron SCTV yang Viral di TikTok

Bahkan, Denise berusaha meyakinkan warganet untuk tidak merasa iri dengan kehidupan artis. Sebab, ia menilai banyak artis yang pura-pura bahagia di depan kamera demi pencitraan.

"Percayalah netizen, kalian itu lebih bahagia dibandingin artis-artis. Mereka itu sebenarnya sedih, stres, menangis-nangis, tapi memaksakan diri untuk pura-pura bahagia di kamera demi pencitraan," jelasnya.

Baca Juga:
9 Fakta Alba Baptista, Pacar Baru Chris Evans yang Lebih Muda 16 Tahun

Denise Chariesta pun terang-terangan menyebut mantannya, RD menjadi salah satu orang yang sering pencitraan dan pura-pura bahagia di depan publik.

"Kan contohnya udah ada tuh dulu satu, kayak si RD. Ini salah satu contohnya, tapi yang lain juga banyak sih," katanya.

Baca Juga:
Niatnya Mau Dipakai Bangun Masjid, Atta Halilintar Pasrah Bandana Rp2,2 M Disita Imbas Kasus Net89

Load More