Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya kembali berhasil membuat terpana. Lantaran keduanya dikabarkan bertemu langsung dengan bos Indosiar.

Momen ini pun dimulai dengan sebuah unggahan dari sosok yang penting di dunia perusahaan televisi dann media di Indonesia.

Sosok ini tak lain adalah Harsiwi Achmad. Harsiwi Achamas sendiri menempatkan informasi posisinya sebagai direktur SCM di bio Instagram.

Baca Juga:
Tampil Berani Pakai Bikini, Denise Chariesta Dibilang Kalah Seksi dari Lucinta Luna

Beda dari yang sebelumnya, tampak dua potret ketika dirinya ditemani oleh Baby L. Kemudian dari sinilah, dugaan Lesti Kejora dan Rizky Billar pasti datang bersama buah hatinya.

Hanya dalam waktu singkat, unggahnnya pun mendapatkan perhatian netizen. Sampai Minggu (13/11/2022), sudah ada 89 ribu likes dari netizen.

Baca Juga:
Pantang Tolak Kerjaan, Jessia Iskandar Rela Pergi ke Papua Demi Bisa Bayar Cicilan Rumah

Selain itu, pada unggahanya, Harsawi memperlihatkan kedekatannya dengan Baby L. Ia terlihat menggendong anak dari Lesti tersebut dengan raut wajah gembira.

Selain itu, Harsawi yang juga menjadi salah satu bos Emtek Group ini terlihat duduk sembari menyusui Baby L dengan sebuah botol.

Baca Juga:
'Semua demi Pencitraan', Denise Chariesta Sindir RD dan Mbak Bulan Cuma Pura-Pura Bahagia

Emtek Group sendiri adalah perusahaan yang membawahi beberapa stasiun televisi swasta di Indonesia, termasuk SCTV dan Indosiar.

Melalui pertemuannya dengan Baby L, Harsawi bahkan menyebutnya sebagai cucu sendiri. Ia juga memberikan doa kepada orang tua Baby L.

"Surprised banget tiba-tiba cucu tersayang kunjungi Oma. Terima kasih Nak, semakin ganteng dan banyak gaya kamu," tulis Harsawi Achmad.

Baca Juga:
'Sekilas Refal Hady', Viral Momen Sabda Ahessa Bisik-Bisik ke Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis

"Tetap jadi permata hati untuk orang tuamu ya Nak," tambahnya.

Momen ini pun memunculkan dugaan apakah ternyata Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah siap kembali ke televisi.

Terutama pasca ada permintaan untuk memboikot keduanya dari acara televisi, imbas dari kasus dugaan KDRT yang sempat viral.

Load More