Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali menyentil RD dalam unggahan Instagram Story. Kali ini, Denise Chariesta sesumbar tahu rahasia istri RD yang pernah dibocorkan oleh sosok Mbak Bulan.

Lewat unggahan Instagram story, YouTuber 31 tahun ini menyebut tentang rahasia istri sah yang pernah diungkap Mbak Bulan saat menjadi host sebuah acara musik.

Denise Chariesta koar-koar tahu rahasia istri RD. (Instagram/@denisechariesta91)

"Gue tahu sesuatu tentang dia. Ingat nggak dulu kak Bulan pernah cerita tentang istri sah, jaman Dahsyat. Kakak ceritanya sama siapa saja tuh," ungkap Denise dikutip dari unggahannya, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga:
Istri Aditya Zoni Melahirkan Tepat di Hari Ayah, Irish Bella Takjub: Ini Gak Direncanakan

Meski tahu rahasia istri sah RD, untuk saat ini Denise Chariesta tidak akan membongkarnya karena menyadari bahwa perbuatannya adalah suatu kesalahan. Itulah yang membuat Denise masih menahan diri untuk tidak menyerangnya.

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

"Gue nggak mau ngomong sekarang, gue nggak mau ngatain bininya karena gue salah sama bininya," tutur penjual bunga tersebut.

Sebelum membahas rahasia istri sah RD, Denise Chariesta mengungkap apa yang akan dilakukannya jika suatu saat mereka bertemu. Selain meminta maaf, dia juga rela ditampar karena telah menjalin hubungan gelap di belakangnya.

Baca Juga:
9 Potret Istana Cinere Anang Hermansyah usai Renovasi, Ruang Maroko Jadi Favorit Ashanty

"Gue akan kasih pipi kiri gua untuk dia tampar sekali saja. Tapi kalau lebih dari dua kali, ya sudah gue harus melawan," kata Denise.

Sosok Mbak Bulan memang belakangan sering ikutan disentil oleh Denise Chariesta lewat Instagram Story. Diduga Mbak Bulan adalah Luna Maya. Denise sempat mengungkap bahwa Luna sengaja mengajak rekan artis untuk tak mengundangnya di podcast mereka.

Baca Juga:
'Bagus Lagi Diajak Ngaji', Nikita Willy Baca Dongeng Bahasa Inggris untuk Baby Izz Bikin Heran

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More