Nur Khotimah | MataMata.com
Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno belakangan ramai dibicarakan perihal penampilannya di pertandingan "Tiba Tiba Tenis" Vindes. Kehadiran Sabda Ahessa sang kekasih yang lebih muda dari Wulan Guritno alias berondong juga disorot.

Wulan Guritno bukan satu-satunya artis yang kepincut berondong. Lantas siapa saja artis cantik kepincut brondong? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Wulan Guritno

Baca Juga:
Janggal! Beda Klarifikasi Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy soal Meyden Jadi Gunjingan

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@wulanguritno)

Wulan Guritno diketahui berstatus janda 3 anak. Namun status tersebut tak menghalangi Wulan Guritno untuk menjatuhkan hatinya kepada Sabda Ahessa, pebasket yang usianya 15 tahun lebih muda darinya.

2. Jessica Iskandar

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar pun kepincut berondong. Usia Vincent Verhaag sang suami diketahui lebih muda 4 tahun dari Jessica Iskandar dan berstatus single saat menikahinya yang seorang janda 1 anak.

Baca Juga:
9 Potret Son Ho Jun di The First Responders, Jadi Petugas Pemadam Kebakaran yang Pemberani

3. Shenina Cinnamon

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@shenacinnamon)

Hubungan pasangan muda Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda pun sukses bikin baper. Shenina Cinnamon ternyata lebih tua 9 bulan saja dari Angga Yunanda.

4. Eva Celia

Baca Juga:
8 Gaya Artis di Pernikahan Rachel Amanda, Kompak dengan Outfit Netral

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@evacelia)

Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022 lalu. Demas Narawangsa ternyata berondong meski hanya lebih muda 7 bulan dari Eva Celia yang kini genap berusia 30 tahun.

5. Donna Agnesia

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@dagnesia)

Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya membuktikan apabila menikah dengan berondong bukan pilihan yang salah. Meski Donna Agnesia 6 tahun lebih tua dari Darius Sinathrya, mereka langgeng-langgeng aja tuh!

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Jadi Sorotan, Ucapan Dzawin Nur Tentang Podcast Ini Viral Lagi

6. Ussy Sulistiawaty

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@ussypratama)

Begitu pun Ussy Sulistiawaty yang menikah dengan pria berondong dengan usia 5 tahun di bawahnya, siapa lagi kalau bukan Andhika Pratama. Rumah tangga Ussy dan Andhika pun dikenal jauh dari gosip miring.

7. Agnez Mo

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo juga kepincut brondong yang usianya 13 tahun lebih muda, Adam Rosyadi. Kemesraan Agnez Mo dengan pacar brondongnya selalu sukses bikin iri ya!

8. Dinda Kirana

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@dindakirana.s)

Di usia 27 tahun, Dinda Kirana berpacaran dengan Naufal Samudra yang 4 tahun lebih muda darinya. Meski Naufal Samudra sempat terseret kasus narkoba, Dinda Kirana yakin sang kekasih telah berubah.

9. Tyas Mirasih

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@tyasmirasih)

Usai bercerai dari Raiden Soedjono, Tyas Mirasih kepincut berondong bernama Tengku Tezi. Tyas dan pria yang lebih muda 7 tahun darinya itu kabarnya saling jatuh cinta di lokasi syuting.

10. Nadine Chandrawinata

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikenal sebagai pasangan serasi yang kini telah dianugerahi seorang putri. Nadine ternyata lebih tua 4 tahun dari Dimas lho!

11. Atiqah Hasiholan

Artis cantik kepincut brondong (Instagram/@atiqahhasiholan)

Begitu juga Atiqah Hasiholan yang tak ragu menikahi Rio Dewanto meski usianya lebih tua 5 tahun. Pernikahan pada 2013 tersebut telah dikaruniai seorang putri yang cantik bernama Salma Jihane.

Itu dia sederet artis cantik Tanah Air yang kepincut brondong. Siapa nih pasangan favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More