Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy. (Instagram/karmalogy)

Matamata.com - Konflik yang terjadi antara Deddy Corbuzier dan BTR Meyden tampaknya semakin memanas. Terutama dengan datangnya hujatan yang diberikan oleh netizen kepada anak angkat Deddy.

Hal ini pun membuat sang pemilik podcast ini pun menjadi murka. Sementara di sisi lain, banyak penggemar Meyden yang menuntutnya untuk meminta maaf.

Menuruti permintaan tersebut, Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf secara online sekaligus klarifikasi mengenai apa yang terjadi.

Baca Juga:
5 Film Moon Chae Won yang Baru Ulang Tahun ke-36, Ada War of the Arrows dan Love Forecast

Tak hanya Deddy, bintang tamu yang lainnya yang juga ada di tempat kejadian, Agung Karmalogy pun memilih buka suara.

Namun bukannya dianggap menjawab semua rasa penasaran mengenai kebenaran, klarifikasi keduanya dianggap janggal.

Baca Juga:
Santainya Nikita Mirzani sebelum Sidang, Senyuman Manis Bikin Salfok

Sebuah akun Twitter yang bernama @evrzzy awalnya menanggapi cuitan yang diberikan oleh akun @unmagnetism pada Senin (14/11/2022).

Ia menjelaskan bahwa Deddy sudah memberikan klarifikasi atas apa yang terjadi. Menariknya, pemilik akun ini menyertakan klarifikasi Agung Karmalogy sebagai perbandingan.

"Gaboleh gitu Un, dia udah klarifikasi," tulis pemilik akun tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Protes Sidang Ditunda Gegara Hakim Ikut Lomba Tenis: Kelamaan!

Melalui cuitannya, pemilik akun ini menunjukkan klarifikasi Deddy yang mengaku tak memulai topik keperawanan terlebih dahulu.

Ia pun menambahkan bahwa bukan Agung yang melakukannya. Alhasil, hanya ada satu jawaban, tak lain adalah BTR Meyden sendiri.

Baca Juga:
Didakwa Pasal Berlapis, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi

"Yang pertama kali ngomong tentang jual perawan siapa, yang pertama kali bercanda siapa, yang pertama ketawa-ketiwi siapa, bukan saya, bukan Agung," kata Deddy Corbuzier.

Sementara Agung jutsru memberikan klafirikasi yang berbeda. Menurut Agung, soal mengenai keperawanan itu ditanyakan dahulu oleh Deddy, namun dengan nada yang biasa.

"Gue ada di sana ya, jadi awal mulanya, Om Ded tu nanya, nanyanya bisa aja, 'emang bener ya lu, di podcastnya siapa gue lupa, di podcastnya ini, lu mengeluarkan statement pernah kepikiran untuk ngejual keperawanan," kata Agung Karmalogy.

Load More