Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Bastian Steel dan Sitha Marino. (Instagram/bastiansteel)

Matamata.com - Bastian Steel dan Sitha Marino baru saja liburan bareng ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Pasangan muda ini pun membagikan potret liburan mereka di media sosial masing-masing.

Melihat unggahan tersebut, Bastian Steel dan Sitha Marino terlihat begitu lengket selama liburan. Keduanya memang dikenal sebagai sejoli yang selalu romantis di berbagai kesempatan, tak terkecuali saat liburan.

Baca Juga:
'Transaksi Rp100 Juta per Malam', Denise Chariesta Bongkar Aib Mbak Bulan Jual Diri

"Bajo #cheeseburger," tulis Bastian Steel sebagai keterangan foto.

Melihat itu, netizen langsung ramai memberikan komentarnya. Mereka mencibir gaya foto yang diperlihatkan oleh pasangan muda ini.

Potret mesra Bastian Steel dan Sitha Marino saat liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur belum lama ini. [Instagram/@bastiansteel]

"Gayanya terlalu berlebihan kaya suami istri," kata netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
Tak Main-main, Nikita Mirzani Pakai 8 Pengacara Hadapi Dito Mahendra

"Tolong dong publik figur. Jadi contoh yang baik buat ke masyarakat, kalaupun pacaran postingnya yang biasa aja nggak perlu berlebihan. Mana sekarang masuk ke Google berita," timpal netizen.

"Nikah aja bas," tambah yang lain. "Terlalu gaya pacarannya. Miris," sambung netizen.

Sementara itu, Bastian Steel dan Sitha Marino bisa dibilang cukup sering memamerkan momen romantis bersama di media sosial. Kendati kerap menuai komentar miring, tapi tak sedikit juga netizen yang justru mendukung hubungan asmara keduanya.

Baca Juga:
11 Artis Cantik Kepincut Brondong, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Mesra Banget

Load More