Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Denise Chariesta masih terus koar-koar seputar RD dan Mbak Bulan. Kali ini, Denise Chariesta bahkan mengungkap cerita yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Denise Chariesta membongkar aib Mbak Bulan di masa lalu.

Obrolan soal Mbak Bulan berawal dari Denise Chariesta yang mengungkap karier sosok tersebut. Menurut cerita Denise, Mbak Bulan sempat dinobatkan sebagai artis termahal pada zamannya.

"Karena keseriusannya di dunia hiburan, dia sempat dinobatkan sebagai artis TV termahal di eranya. Era bulan, ya bagus dong era bulan itu," kata Denise Chariesta dilansir dari YouTubenya yang diunggah Jumat (11/11/2022).

Baca Juga:
Tak Main-main, Nikita Mirzani Pakai 8 Pengacara Hadapi Dito Mahendra

Namun, Denise Chariesta menyinggung sosok Bulan ini terlihat bersinar seperti bulan yang muncul di malam hari.

"Maksudnya itu kan tiap malam bulan terbit, kita lagi ngomongin bulan yang terbit tiap malam lho," katanya.

Denise Chariesta mengatakan sosok Bulan karirrnya melejit, karena tiap malam sering mendapatkan job khusus yang tidak jelas apa bentuknya.

Baca Juga:
11 Artis Cantik Kepincut Brondong, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Mesra Banget

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Bulan terbit tiap malam itu ya sama dengan kariernya, tiap malam dapat job. Jobnya apa aja tuh? Yaa gitu," ucap Denise Chariesta.

Kemudian, Denise Chariesta mengatakan keluarga pangeran R yang tidak menyetujui hubungan anaknya dengan Bulan berusaha mengorek masa lalunya. Selain menemukan video asusila, keluarga pangeran R juga menemukan fakta bahwa Bulan pernah menjual diri.

"Namun, wanita cantik seperti bulan ini kurang beruntung, apa yang dilakukan di masa lalu itu tercium semua. Sang raja menemukan fakta, ternyata tujuh tahun yang lalu dia pernah melakukan transaksi sebesar Rp100 juta per malam," katanya membeberkan.

Baca Juga:
10 Pesona Afifah Ifah'nda, Pemeran Alina di Tajwid Cinta yang Curi Perhatian

Masa kelam itulah yang membuat keluarga tak setuju anaknya berhubungan dengan Bulan. Denise Chariesta lantas mengingatkan penontonnya untuk tidak pernah menjual diri.

Sebelumnya, Bulan adalah sosok yang sering disebutnya dalam Instagram Story. Namun, Denise Chariesta mengatakan cerita tentang Bulan ini hanyalah halusinasinya, bukan kisah nyata.

Baca Juga:
Janggal! Beda Klarifikasi Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy soal Meyden Jadi Gunjingan

Load More