Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Bukan Kiky Saputri namanya kalau tidak membuat heboh dengan aksinya di media sosial. Kali ini, Kiky Saputri curi perhatian gara-gara cosplay jadi gadis berkebaya merah.

Kiky Saputri membagikan potret memakai kebaya merah di akun Instagram pribadinya. Potret itu menunjukkan Kiky Saputri yang tengah duduk anggun dalam balutan kebaya.

Baca Juga:
Trauma, Ayu Ting Ting Ngaku Enak Jadi Jomblo Selama Dua Tahun: Aku Gak Suka Dijodohin

Kebaya atasannya itu kemudian dicocokkan dengan rok batik di bawah lutut. Untuk mempertegas penampilannya dalam balutan kebaya, ia juga menata gaya rambut blondenya dengan disanggul.

"'Permisi Pak, ini saya sudah bawa asbaknya'. (Kisah Gadis Berkebaya Merah)," bunyi caption yang ditulis oleh Kiky Saputri, Minggu (13/11/2022).

Ekspresi wajah sangar Kiky Saputri sangat selaras. Cara duduk dengan kedua tangan tertumpuk di atas lutut juga membuat dirinya tampak lebih anggun dan elegan.

Baca Juga:
Krisdayanti Sebut Fuji dan Thariq Halilintar 'Pengantin Muda', Isu Nikah Siri Auto Viral

Unggahan potret itu lantas menarik perhatian para warganet. Tak sedikit juga warganet yang memuji penampilan Kiky Saputri itu.

"Cantik banget anak gadis ini. Kebaya merah sekarang udah bebas ya," komentar seorang warganet. "Emang Kiky kalau cosplay nggak main-main. Besok mau cosplay apalagi nih," ujar warganet lain.

"Aura calon pengantin ini sangat meresahkan ya," imbuh warganet di kolom komentar. "Ngakak banget lihat ini. Kiky emang keren," tulis yang lain menambahkan. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
'Kayak Suami Istri', Potret Liburan Bastian Steel dan Sitha Marino Disindir Berlebihan

Load More