Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Beredar video TikTok yang merangkum deretan artis yang kabarnya membenci Denise Chariesta. Tak tinggal diam, Denise Chariesta menanggapi video tersebut dengan santai.

Dalam video tersebut, nampak beberapa artis yang santer dikabarkan tak suka dengan Denise. Di antaranya ada Luna Maya, Nikita Mirzani, hingga Dewi Perssik.

"Akhirnya kita punya 1 kesamaan .. Gue juga gak suka sama loe semua," tulis Denise Chariesta dalam unggahannya pada Senin (14/1/2022).

Baca Juga:
Terkuak! Ini Deretan Ulah Nikita Mirzani yang Bikin Dito Mahendra Murka dan Lapor Polisi

Denise Chariesta santai dibenci banyak artis. (Instagram/@denisechariesta91)

"Dan bedanya .. Loe orang cuman gak suka sama 1 orang yaitu denise , kalo denise gak suka sama semuanya .. Menurut gue ..Gue mah singa tidak perlu bergrombol dengan domba," tandasnya.

Lebih lanjut, Denise Chariesta juga tak gentar akan mulai terang-terangan membongkar sosok RD yang selama ini mengarah pada Regi Datau suami Ayu Dewi. Denise juga mengancam akan menyerang siapa pun yang berusaha ikut campur, termasuk Uya Kuya sahabatnya.

Denise Chariesta santai dibenci banyak artis. (Instagram/@denisechariesta91)

"Gue kali ini tidak akan pandang bulu. Siapapun yang menghalangi akan terlibat meskipun sahabat, artis, ataupun Uya Kuya sekalipun gue gak peduli," tegas Denise Chariesta pada hari yang sama.

Baca Juga:
Tok! Indra Kenz Resmi Divonis 10 Tahun Penjara dan Dikenai Denda Rp5 M

Misi Denise Chariesta dalam ocehannya kali ini adalah agar perselingkuhan tidak dianggap wajar. Namun warganet kini justru balik menyerang Denise meski sebagian sempat mendukung.

"Belum tentu mereka juga mau digerombolin sama bareng sama kamu," komentar netizen. "Soalnya kelasnya beda nis mereka kelas eksekutif sedang elu kelas ekonomi. Mereka semua artis berkelas atas sedang kamu artis sensasi bukan prestasi," tulis yang lain.

Baca Juga:
Viral Rumor Artis D Cadel Pernah Nikah Siri dan Cerai gegara Nekat Gugurin Anak, Siapa?

Sementara itu, Denise Chariesta masih getol membongkar perselingkuhannya dengan RD suami seorang artis. Gara-gara ocehan itu, Luna Maya hingga Denny Sumargo disebut-sebut membenci Denise.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More