Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aditya Zoni dan Yasmine Ow (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Yasmine Ow baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Proses persalinan istri Aditya Zoni melalui caesar dilakukan di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (12/11/2022).

Terkini, setelah tiga hari beristirahat, Aditya Zoni dan Yasmine Ow berbagi cerita bahagia seputar kehadiran anak pertama mereka. Terutama soal keputusan melahirkan caesar.

"Kemarin maunya normal, karena tidak memungkinkan, dokter mengambil tindakan caesar," kata Aditya Zoni saat menggelar jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:
Terkuak Nama Anak Pertama Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Persalinan normal tidak bisa ditempuh lantaran air ketuban Yasmine Ow pecah di pembukaan tiga. Guna menyelamatkan sang ibu dan bayi, maka caesar darurat dilakukan.

"Air ketubannya sudah hijau," tutur adik Ammar Zoni ini.

Yasmine Ow menambahkan kondisi itu cukup buruk buat anak mereka. "Bayinya sudah stres, jadi bahaya kalau untuk lahiran normal," imbuh selebgram asal Malaysia ini.

Baca Juga:
Istri Aditya Zoni Melahirkan Tepat di Hari Ayah, Irish Bella Takjub: Ini Gak Direncanakan

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/yxsmine.ow)

Konferensi pers ini sekaligus memberi klarifikasi dan bantahan kalau istri Aditya Zoni sengaja melahirkan caesar untuk menyamakan momen dengan Hari Ayah, 12 November lalu.

Sebab memang hari prediksi lahir (hpl) Yasmine Ow antara 6 November hingga 20 November.

"Jujur, kami enggak ada rencana kesana. Baru sadar (Hari Ayah) kemarin pas wawancara," ucap Aditya Zoni.

Baca Juga:
Viral Istri Aditya Zoni Ledek Zoe Abbas Jackson Jelek: Cantik-cantik Mulutnya Pedes

Nantinya setelah konferensi pers selesai, Aditya Zoni dan Yasmine Ow segera bersiap untuk pulang. "Alhamdulillah, ini habis preskon pulang," katanya.

Load More