Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Menarik Sule (instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule buka suara untuk mengomentari isu dirinya bakal menarik aset dari Nathalie Holscher setelah mereka bercerai. Ia memastikan hal itu tidak akan terjadi.

"Jadi tidak ada yang perlu diklarifikasi," ujar Sule di tayangan FYP Trans 7, Selasa (15/11/2022).

Fakta Menarik Sule (instagram/@ferdinan_sule)

Selain itu, Sule menjelaskan alasan dirinya selama ini memilih diam dalam menyikapi peredaran isu miring antara dirinya dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Segera Nikahi Nathalie Holscher, Faris Dipanggil Papah sama Adzam: Kasihan Sule

"Kalau nanti banyak ngomong, saya takut salah. Sebagai manusia kan kita nggak tahu kalau omongan kita nanti dikurangi atau dilebihkan," papar Sule.

Daripada menanggapi isu tidak sedap tentang hubungan yang tidak akur dengan Nathalie Holscher pasca cerai, Sule memilih fokus pada kehidupan saat ini.

"Kehidupan kan harus tetap berjalan, jadi berjalan saja," kata Sule.

Baca Juga:
Sule Jawab Isu Bakal Tarik Aset gegara Nathalie Holscher CLBK sama Mantan

Artis Rilis Lagu Duet Pernikahan(Instagram/@ferdinan_sule)

Sebagaimana diketahui, Sule sempat memberikan sebuah mobil Toyota Alphard dan satu rumah ke Nathalie Holscher usai mereka bercerai.

Lewat langkah tersebut, Sule ingin membuktikan bahwa dirinya tetap bertanggung jawab sebagai ayah Adzam Ardiansyah Sutisna.

Namun belakangan, beredar rumor tentang Sule bakal menarik aset dari Nathalie Holscher. Keputusan sang artis kembali ke pelukan Fariz mantan kekasihnya disebut jadi pemicu utama.

Baca Juga:
Jadi Crew Televisi, Sosok Selebgram Ini Bongkar Sikap Artis yang Pernah Bentak Dirinya: Sule Pasti!

Sule pribadi sudah pernah menjawab rumor tersebut. Alih-alih meminta balik aset dari Nathalie Holscher, ia malah sudah menyiapkan semua kebutuhan yang Adzam Ardiansyah Sutisna perlukan.

Sebagai pengingat, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan sang artis dikabulkan pada 10 Agustus 2022.

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Sule Bakal Tarik Aset dan Nafkah Anak gara-gara Nathalie Holscher CLBK, Benarkah?

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More