Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah (instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Potret Kiky Saputri pakai kebaya merah sukses menyedot perhatian. Sang komika berbusana mirip sosok "wanita kebaya merah" yang belum lama ini sukses menggemparkan jagat maya.

Seperti diketahui, sebuah video berdurasi 16 menit beredar luas di media sosial menampilkan sosok wanita berkebaya merah sedang melakukan tindak asusila. Hal ini membuatnya ditetapkan jadi tersangka.

Kehebohan video wanita kebaya merah ini pun beberapa kali jadi bahan roastingan tokoh publik. Setelah Mimi Peri, Kiky Saputri tak ketinggalan me-roasting wanita kebaya merah dengan cara berpenampilan sama persis.

Baca Juga:
'Auranya Sangat Meresahkan Ya', Kiky Saputri Bikin Heboh Cosplay Jadi Gadis Berkebaya Merah

Lantas seperti apa sih potret Kiky Saputri pakai kebaya merah? Yuk intip!

1. Cosplay Wanita Kebaya Merah

Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah (instagram/@kikysaputrii)

Dalam salah satu unggahan terbarunya, Kiky Saputri menuai sorotan karena cosplay sebagai wanita kebaya merah yang baru-baru ini viral di media sosial. Calon istri Muhammad Khairi terlihat cantik dalam balutan kebaya merah dan kain batik sebagai bawahan. Kiky duduk anggun bak sedang melakukan pemotretan majalah.

Baca Juga:
Tren Ngehujat Dapat Uang dari Kiky Saputri Bikin Deddy Corbuzier Kesal: Ada Orang Kayak Gini!

2. Kebaya Kiky Saputri Tuai Perhatian

Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah (instagram/@kikysaputrii)

Kebaya yang dikenakan Kiky Saputri dalam foto-fotonya terlihat klasik dan agak tembus pandang. Kiky memadukan kebaya lengan pendek dengan inner warna senada dan rok batik di bawah lutut. Rambut pirangnya disanggul rapi, semakin mempertegaskan penampilan elegannya dalam balutan kebaya.

3. Ekspresi Elegan Kiky Saputri

Baca Juga:
Kiky Saputri dan Roastingan Pedasnya untuk Selebriti, Lesti Kejora Dilibas

Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah (instagram/@kikysaputrii)

Biasanya kocak, ekspresi Kiky Saputri dalam foto-fotonya saat berkebaya merah terlihat sangat elegan. Komika kondang ini dirias dengan makeup minimalis namun memperkuat kecantikan naturalnya. "Permisi Pak, ini saya sudah bawa asbaknya. (Kisah Gadis Berkebaya Merah)," tulis Kiky dikutip, Selasa (15/11/2022).

4. Foto Bareng Calon Suami

Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah (instagram/@kikysaputrii)

Tak hanya sendirian, Kiky Saputri juga mengambil foto bareng calon suaminya, Muhammad Khairi dengan penampilannya berkebaya merah. Seperti diketahui, Kiky beberapa waktu lalu resmi dilamar oleh sang kekasih. Sebelumnya komika kelahiran 22 Oktober 1993 ini pernah dua kali gagal menikah.

Baca Juga:
10 Potret Kiky Saputri Fitting Baju Pengantin, Semringah Banget!

5. Reaksi Netizen

Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah (instagram/@kikysaputrii)

Reaksi netizen melihat potret Kiky Saputri pakai kebaya merah sudah bisa ditebak. Banyak yang langsung nyambung dan menghubung-hubungkannya dengan video tindak asusila yang viral belakangan ini. Namun banyak juga yang memuji penampilan elegan Kiky pakai kebaya merah.

Itulah deretan potret pakai kebaya merah yang sukses curi perhatian. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More