Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad ikut memeriahkan acara SCTV Awards 2022 yang digelar pada Senin (14/11/2022). Honor Rayyanza untuk sekali tampil di acara penghargaan tahunan itu pun menjadi perbincangan netizen.

Seperti diketahui, Rayyanza alias Cipung merupakan salah satu anak artis yang tengah jadi idola publik. Kehadiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dalam berbagai acara kerap kali menuai atensi.

Tak heran jika Rayyanza mulai dilatih untuk menghadiri acara TV oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, termasuk SCTV Awards 2022. Beragam momen Rayyanza di SCTV Awards pun berhasil memikat hati netizen.

Baca Juga:
Atta Halilintar Diminta Kembalikan Uang Lelang Bandana ke Korban Trading Net89

Akun resmi SCTV tak mau ketinggalan membagikan video Rayyanza tadi malam. Momen yang dipilih adalah detik-detik Rayyanza joget bareng artis dan bintang tamu SCTV Awards.

Rayyanza memang diajak naik panggung oleh Raffi Ahmad yang bertindak sebagai pemandu acara tersebut. Di sanalah, Cipung mulai melakukan aksi mengggemaskannya dengan berjoget sesuai musik yang dimainkan.

Melihat aksi asyik Rayyanza Cipung, tak sedikit tamu yang jadi ikutan berjoged menirukan tangannya yang merentang ke atas. 

Baca Juga:
Kevin Aprilio dan Mario Teguh Bantah Terima Duit Trading Net89, Pengacara Korban Ngegas

Rayyanza Cipung Joged (Dok: TikTok @sctv_)

Tentu saja, video ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari netizen, terutama para penggemar Rayyanza Cipung. Tak sedikit netizen yang sibuk membahas honor Rayyanza saat tampil di TV.

"Bayarannya cipung udah cukup nih beli sukro sepabrik2nya," kata netizen sambil menyinggung julukan lain Rayyanza, yakni Sukro.  "Cipung: langsung masuk rekening kan fii," ujar yang lain.

"Para artis ngikuti cipung semua. Ikut joget," tambah seorang netizen. "Cipung : rafiii awas ye kena potong pajak mah gue udh mode party begini," sambung yang lain. (Dinda Rachmawati)

Baca Juga:
Diboikot Komunitas Hindu, Aamir Khan Putuskan Hiatus: Saya Mau Fokus Keluarga

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
'Gimana Tetangga Gak Makin Panas', Luna Maya Pamer Gaya Cantik Pakai OOTD Ratusan Juta

Load More