Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta blak-blakan membeberkan kelakuan mantan kekasihnya yang sudah memiliki istri. Namun rupanya Denise Chariesta dituding telah mengidap HIV oleh netizen.

Denise Chariesta akhirnya membalas tudingan tersebut. Menurut Denise Chariesta, jika dirinya terkena HIV maka pria berinisial RD dan istrinya akan mengidap penyakit tersebut.

Mengingat menurut pengakuannya hubungan mereka telah terjalin selama 4 tahun.

Baca Juga:
Jalan-Jalan Bareng Suami di Madinah, Penampilan Ayu Dewi Pakai Cadar Disanjung

"Lagi heboh hari ini katanya gua HIV, tapi kalau gua HIV, RD udah pasti kena HIV juga lah, terus udah gitu kalau RD HIV, berarti bininya juga," ujar Denise Chariesta lewat postingan Instagramnya, dikutip Selasa (15/11/2022).

“Ayo mari kita ke dokter Bersama, bertiga kita berobat, kalau misalkan gua kena HIV ya mereka berdua pasti kena HIV lah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
4 Fakta The Real Deal Has Come, Drama Korea Baru yang Incar Baek Jin Hee dan Kwak Si Yang

Kemudian Denise Chariesta dengan isengnya mengajak patungan kepada RD dan sang istri untuk membayar biaya jasa dokter. Karena Denise menyebut dia masih bokek.

“Makanya ayo dong kakak kita ke dokter bareng, soalnya kan Denise kan masih bokek nih, mesti ke dokternya bareng biar bisa patungan satu dokter bayar bertiga," pungkas Denise.

Baca Juga:
Kini Radang, Demam, dan Pusing, Kondisi Kesehatan Jessica Iskandar Bikin Cemas

Seperti diketahui, Denise Chariesta belakangan menceritakan hubungannya dengan RD diduga Regi Datau suami Ayu Dewi. Ia mengaku menjadi orang ketiga rumah tangga Ayu Dewi selama 4 tahun.

Load More