Nur Khotimah | MataMata.com
Regi Datau dan Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi aktif membagikan momen selama berada di Tanah Suci bersama sang suami, Regi Datau. Salah satu yang terbaru, Ayu Dewi mengunggah video ketika jalan-jalan mengunjungi tempat bersejarah di Madinah.

Seperti biasa, Ayu Dewi membagikan momen tersebut lewat media sosial Instagram miliknya. Ia tampak tampil berbeda dalam beragam unggahan yang dibuatnya.

Baca Juga:
4 Fakta The Real Deal Has Come, Drama Korea Baru yang Incar Baek Jin Hee dan Kwak Si Yang

Sang suami, Regi Datau, juga terlihat menggandeng sang istri saat tengah berkeliling. Pertama, mereka mengunjungi tempat singgah Rasulullah.

Disebutkan bahwa Rasulullah sempat singgah di sana dalam perjalanan dari Mekkah ke Madinah. Selanjutnya, mereka juga pergi ke Sumur Adzaq.

Disebutkan bahwa di sumur tersebut menjadi sumber air yang diambil oleh Rasulullah untuk membasuh diri. Kemudian tanpa disangka, pasangan ini juga tak sengaja bertemu dengan orang hilang.

Baca Juga:
Kini Radang, Demam, dan Pusing, Kondisi Kesehatan Jessica Iskandar Bikin Cemas

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Mereka lalu membantu wanita yang hilang tersebut. Regi Datau menelepon biro perjalanan yang mendampingi wanita itu dan akhirnya kembali bertemu dengan rombongannya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar pun memenuhi unggahan ini.

"Best. Bu Ayu dan Pak Regi. Semoga sakinah mawadah warahmah. Ibadanya lancar aamiin," komentar seorang warganet. Warganet lain ikut berkomentar. "Bersyukurlah Pak RD punya istri yang luar biasa kayak Mbak Ayu Dewi," ujar warganet ini.

Baca Juga:
Blak-Blakan Sebut Fuji Sudah Masuk Kriterianya, Thariq Halilintar: Aku yang Harus Memantaskan Diri!

"Semoga doa-doanya dikabulkan. Aamiin," tulis warganet lainnya di kolom komentar. "Bu Ayu cantik banget, asli gak peres," imbuh yang lain.

Sementara itu, hingga Selasa (15/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 18 ribu akun di Instagram. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
7 Tokoh Wanita di KTT G20, Maudy Ayunda Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia

Load More