Yohanes Endra | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Baru-baru ini Thariq Halilintar dan Fuji tampil di acara bincang-bincang. Thariq dengan tegas mengatakan bahwa adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sudah masuk kriteria calon istri idamannya.

"Udah dong. Kalau menurut aku, Fuji udah masuk segala kriteria yang akun pengenin, karena kan yang ngejalanin nanti kan semuanya aku gitu," kata Thariq dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:
Blak-Blakan Sebut Fuji Sudah Masuk Kriterianya, Thariq Halilintar: Aku yang Harus Memantaskan Diri!

Alih-alih Fuji, Thariq Halilintar merasa dirinya lah yang harus memenuhi kriteria karena tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga kelak.

"Apalagi kan nanti, Fuji itu kan tanggung jawab ayahnya, nanti kalau sudah menikah kan jadi tanggung jawab aku. Jadi yang mestinya lebih memerlukan untuk memenuhi kriteria sih kayaknya aku, bukan Fuji," ujarnya.

Mendengar kata-kata Thariq, warganet langsung menyentil Geni Faruk yang sempat menyebut kriteria menantu idaman. Saat itu banyak yang mencibir kriteria yang disebutkan terlalu muluk-muluk.

Baca Juga:
'Pembohong!', Fuji Kena Julid Ngaku Sudah Bertemu Keluarga Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar rayakan Halloween (YouTube/Thafu Update)

"Gimana dengan ibu Gen? Apakah Fuji udah termasuk kriteria menantu idamannya?" komentar akun @bro_abdoel

"Nggak papa nggak masuk kategori mama mertua karena yang menjalani itu anaknya, bukan mamanya," sahut akun @farahrzkifrynti.

"Kalo mertua gitu sih biasanya, berasa paling sempurna aja anaknya sendiri, padahal kita juga anak kesayangan orangtua kita ya," imbuh akun @_darirani.

Baca Juga:
'Sini Pengantin Muda', Cara Krisdyanti Panggil Fuji dan Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Dugaan Fujianti Utami tidak diterima orangtua Thariq Halilintar jadi menantu belakangan kerap menuai perhatian publik. Fuji disebut-sebut tak masuk kriteria calon menantu Lenggogeni Faruk.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Krisdayanti Sebut Fuji dan Thariq Halilintar 'Pengantin Muda', Isu Nikah Siri Auto Viral

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More