Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Salmafina Sunan bersama ayah, Sunan Kalijaga dan ibu, Heidy Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sosok pengacara S belakangan sedang jadi perbincangan karena beberapa rumor miring. Salah satu yang santer dibicarakan adalah bahwa pengacara S terinveksi HIV AIDS dan menjalin hubungan asmara terlarang dengan artis D alias Cadel.

Rumor seputar pengacara S disampaikan oleh akun Instagram @nelsonvalela2. Dalam unggahannya, akun tersebut menyebutkan bahwa pengacara S merupakan sosok pria beristri.

Dugaan perselingkuhan artis D dan pengacara S (Instagram/@lambe_danu_official99)

"Jadi si D atau cadel ini dulu jualan di tanah ijo dan jualan tas di modalin laki orang pengusaha, kenal di hiburan malam. Terus pacaran juga dgn si S, si S ini sosok laki-laki beristri juga menjalani karir sebagai pengecara," kata akun Instagram @nelsonvalela2, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga:
'Denise Kena Mental', Luna Maya Ogah Jadi Selingkuhan Walau Didekati Pria Kaya

Gosip tentang pengacara S juga dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe_danu_official99. Akun tersebut mengunggah foto seorang pria yang diduga pengacara S dan wanita yang diduga artis inisial D sedang berciuman di kolam renang.

"Wah siapa ya lawyer S itu," ujar akun @lambe_danu_official99, Minggu (13/11/2022).

Salmafina Sunan bantah isu sang ayah selingkuh dengan Denise Chariesta (Instagram/@lambe_danu_official99)

Akun Instagram itu juga tidak menyebutkan nama pengacara S secara gamblang. Namun, akun itu mengunggah foto Sunan Kalijaga ketika menemui Jennifer Dunn di tahanan.

Baca Juga:
Ekspos Bagian Sensitif, Baju Denise Chariesta Melorot saat Makan: Gak Punya BH?

Karena unggahan itu, warganet menduga pengacara S yang pernah berhubungan dengan artis D alias Cadel adalah Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan lantas berusaha memberikan pembelaan bahwa sosok pria yang berada di kolam renang itu bukanlah ayahnya, Sunan Kalijaga. Sebab, Salmafina sangat yakin ayahnya masih memiliki tato yang belum pernah dihilangkan sejak ia kecil hingga sekarang ini.

"Iih yang di kolam berenang kok bapak kita nggak ada tatonya sih? padahal dari aku bayi sampai segede ini masih tatoan hahahaha adminnya salah ngasih info," kata Salmafina Sunan dalam kolom komentar Instagram @lambe_danu_official99, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:
Sinopsis See You in My 19th Life, Drama Fantasi Romantis Baru Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun

Sebelum isu ini, Sunan Kalijaga memang pernah dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Jennifer Dunn. Namun, hubungan mereka tak berlangsung lama dan pengacara kondang itu kembali pada keluarganya.

Load More