Yohanes Endra | MataMata.com
Pinkan Mambo (instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo kembali memancing publik untuk membicarakan sosok artis pria inisial G yang menjadi simpanannya. Nama Vicky Prasetyo 'Gladiator' dan Gading Marten belakangan ikut terseret dalam pernyataan Pinkan yang penuh misteri itu.

"Mr G siapa sih sebenernya keluar dong dari balik batu. Ga usah malu," tulis Pinkan Mambo pada Selasa (15/11/2022) dini hari.

Unggahan Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

"Apakah ini sosok Mr G yang sebenarnya?" tambah Pinkan Mambo di hari yang sama sambil membagikan potret kemesraannya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
'Kok Kayak Denise', Pinkan Mambo Dihujat Usai Sebut Tunggu Raffi Ahmad Cerai dengan Nagita Slavina

Tak berhenti di situ, Pinkan Mambo rupanya sudah berani terang-terangan menandai akun Instagram Gading Marten. Apabila Pinkan Mambo beberapa kali berinteraksi dengan Vicky Prasetyo, kebersamaannya dengan Gading sebenarnya tak pernah terlihat.

"Atau ini simpanan Pinkan @gadiiing. Atau ini sosok simpanan pinkan? Mr g? @gadiiing," kata Pinkan Mambo menyebut Gading Marten sampai dua kali berturut-turut pada hari yang sama.

Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta, Selasa (8/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sementara itu, Gading Marten memberikan reaksi tak terduga dengan memilih cuek. Meski aktif di Instagram saat Pinkan Mambo menyebut namanya, Gading Marten belum terlihat menanggapi.

Baca Juga:
6 Pengakuan Kontroversial Pinkan Mambo, Akui Jadi Simpanan Artis Terkenal

Di saat yang bersamaan, Gading Marten malah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Fachri Albar. Mantan suami Gisella Anastasia tersebut juga membagikan momennya bersama Geng The Prediksi.

Sebagai informasi, nama Gading Marten ikut terseret dugaan jadi simpanan Pinkan Mambo dalam acara "Pagi Pagi Ambyar". Kala itu, Iis Dahlia dan Nassar menebak dengan menyebutkan nama Gading, kemudian Pinkan langsung bereaksi malu-malu. Bagaimana pendapatmu?

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ngaku Kepingin 'Cicip' Mantan Denise Chariesta: Awas Nanti HIV

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More