Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Nama Pinkan Mambo memang tengah menjadi sorotan sampai hari ini. Kali ini, namanya dikaitkan dengan sosok Raffi Ahmad dan menjadi viral.

Hal ini lantaran dirinya mengatakan sesuatu yang dianggap tak pantas dan langsung dibanjiri dengan hujatan dari netizen.

Saat itu, dirinya tengah menjadi bintang utama di sebuah acara televisi bernama FYP pada Senin (14/11/2022).

Baca Juga:
4 Fakta The Real Deal Has Come, Drama Korea Baru yang Incar Baek Jin Hee dan Kwak Si Yang

Tampak Raffi Ahmad sebagai presenter mencoba untuk mencairkan suasana seperti biasanya. Ia pun tampak begitu akrab dengan Pinkan Mambo yang diundang.

Begitu pula dengan Pinkan Mambo yang menanggapi setiap candaan dari Raffi Ahmad. Hingga ia mulai membicarakan mengenai asmara.

Baca Juga:
Kini Radang, Demam, dan Pusing, Kondisi Kesehatan Jessica Iskandar Bikin Cemas

Ternyata Pinkan Mambo membeberkan bahwa Raffi Ahmad pernah menghubungi dirinya melalui DM setelah putus dari Yuni Shara.

Menunjukkan ekspresi yang kesal, Pinkan menuding bahwa Raffi tak mau mengakui bahwa dirinya pernah dekat dengan sang penyanyi.

Baca Juga:
Blak-Blakan Sebut Fuji Sudah Masuk Kriterianya, Thariq Halilintar: Aku yang Harus Memantaskan Diri!

"Raffi kan waktu itu putus sama Yuni, Raffi kok gak ngakui sih kalau pernah deket sama aku," kata Pinkan Mambo di depan layar televisi.

Semua orang yang ada dalam acara tersebut pun langsung syok mendengarnya. Begitu pula dengan Irfan Hakim yang mencoba meminta pernyataan dari Raffi.

Ketika Raffi masih memilih diam, Pinkan kembali mengatakan bahwa Raffi masih mengirimi pesan ke dirinya padahal sudah punya istri.

Baca Juga:
7 Tokoh Wanita di KTT G20, Maudy Ayunda Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia

Bahkan Pinkan menambahkan bahwa dirinya sedang menanti Raffi cerai dengan sang istri.

"Masih nungguin Raffi cerai," tambah Pinkan.

Raffi Ahmad akhirnya menanggapi bahwa itu semua hanya candaan. Namun netizen tak bisa berhenti untuk memberikan hujatan kepada Pinkan Mambo.

"Pinkan kok kayak Denise, gak punya malu," kata netizen.

"Keterlaluan, gak ada attitude," tambah yang lain.

Load More