Nur Khotimah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Video Jessica Iskandar manggung di Papua mendadak viral. Netizen pun ramai memberikan komentar soal video Jessica Iskandar ketika tengah bekerja.

Dikabarkan sebelumnya, Jessica Iskandar tak ragu mengambil tawaran pekerjaan di Kota Jayapura, Papua. Agaknya istri Vincent Verhaag itu masih berjuang untuk mendapatkan pemasukan usai tertipu bisnis mobil mewah senilai hampir Rp10 miliar.

Ternyata job yang diterima Jessica Iskandar di Jayapura adalah bernyanyi di sebuah kelab malam. Informasi tersebut diketahui dari unggahan akun @ciytranisanjaya27 di TikTok.

Baca Juga:
Diminta Pamerkan Honor Kerja, Reaksi Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo Disorot

"Jessica Iskandar konser di Jayapura, Papua check," tulis akun @ciytranisanjaya27 dikutip, Selasa (15/11/2022).

Dalam video, tampak Jessica Iskandar bergoyang dan berdendang menghibur para tamu. Istri Vincent Verhaag itu mengenakan dress bling-bling yang cukup sopan.

Jessica Iskandar menyanyikan beberapa lagu sambil berjoget bak biduan. Jedar bahkan mendapat saweran uang ratusan ribu rupiah yang dikalungkan ke lehernya.

Baca Juga:
Rumah Sampai Tas Mewah, Eks Karyawan Bongkar Daftar Cicilan Rizky Billar: Lesti yang Bayar?

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Video Jessica Iskandar goyang berkalungkan duit saweran pun viral di TikTok hingga ditonton ratusan ribu kali. Banyak yang bersimpati pada ibu dua anak itu karena rela manggung jauh-jauh demi membayar cicilan.

"Mudah-mudahan bisa meringankan beban Kak Jessica, semangat," komentar warganet. "Semoga dia kembali ke layar TV," sahut yang lain. "Semangat mba, emang harus kerja lagi demi masa depan anak-anaknya," ujar warganet.

Jessica Iskandar memang sempat dikabarkan mengalami kesulitan finansial akibat kasus penipuan yang menimpanya. Ia bahkan menjual rumah mewahnya di Jakarta demi bisa membayar cicilan KPR.

Baca Juga:
Namanya Diseret Pinkan Mambo, Gading Marten Beri Reaksi Tak Terduga

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Digosipkan sebagai Pengacara S yang Digosipkan HIV, Salmafina Sunan Bereaksi

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More